Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Pilih Paket Haji Furoda, 10 Orang Fasilitas Luxury Total Biaya Sekira Rp7 M

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 15:17 WIB
raffi-ahmad-pilih-paket-haji-furoda-10-orang-fasilitas-luxury-total-biaya-sekira-rp7-m
Rombongan haji keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Sumber: Instagram @amy_r_qanita)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan keluarga diketahui bakal menjalani ibadah haji tahun ini. Mereka dijadwalkan berangkat pada Sabtu, 8 Juni 2024. Keluarga besar Raffi Ahmad yang ikut ibadah haji adalah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sang mama Amy Qanita, ibu mertua Rieta Amilia, Caca Tengker, hingga kedua adik Raffi yakni Syahnaz dan Nisya.

Raffi Ahmad diketahui memilih paket haji Furoda. Sederet fasilitas mewah paket haji furoda dipilih keluarga Raffi Ahmad selama menjalankan ibadah suci di Mekkah.

Dua karyawan Rans Entertainment dan manajer Raffi Ahmad juga ikut serta.

Baca Juga: Raffi Ahmad Respons Isu Dirinya Masuk Bursa Pilkada Jawa Tengah

Dibenarkan oleh Manager Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Dian, rombongan Raffi dan Nagita memang mendaftarkan diri sebagai peserta Haji Furoda.

Adapun visa Haji Furoda diketahui berasal dari undangan Kerajaan Arab Saudi.

"Visa furoda itu undangan dari kerajaan Arab Saudi, bukan visa non-kuota, resmi, legal, diakui oleh pemerintah Indonesia dan Saudi," jelasnya, mengutip Tribunnews, Jumat (7/6/2024).

Terkait fasilitas lengkapnya, Dian membongkar terdapat sejumlah pembaharuan mulai dari hotel, hingga pesawat yang akan ditumpangi.

"Untuk Aa Raffi ini banyak upgrade, mulai dari pesawatnya upgrade, hotelnya upgrade. Otomatis lebih dari itu sih," jelasnya.

Direktur Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Raed Ahmed turut membongkar fasilitas mewah lainnya untuk keluarga yang dijuluki Sultan Andara itu.

Pihaknya turut mengonfirmasi rombongan Raffi Ahmad berjumlah 10 orang akan mendapatkan fasilitas lengkap paket Haji Furoda Luxury.

"Raffi Ahmad itu daftarnya paketnya yang luxury bersama keluarganya, 10 orang, serta timnya juga,"

Selama menjalankan ibadah haji, rombongan Raffi akan menginap di hotel bintang lima, InterContinental Dar al Tawhid Makkah.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x