Kompas TV entertainment selebriti

Kate Winslet Ungkap Pengalaman Lucu Saat Adegan Ciuman dengan Leonardo DiCaprio di Titanic

Kompas.tv - 15 Juni 2024, 10:05 WIB
kate-winslet-ungkap-pengalaman-lucu-saat-adegan-ciuman-dengan-leonardo-dicaprio-di-titanic
Potongan scene film Titanic (Sumber: Paramount)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Kate Winslet mengenang pengalamannya yang “berantakan” saat mencium Leonardo DiCaprio di film Titanic. Kate Winslet diketahui berperan sebagai Rose, dan Leo berperan sebagai Jack.

“Itu tidak seperti yang diharapkan," kata Kate dalam sebuah wawancara baru dengan Vanity Fair, saat Kate Winslet menonton bersama adegan ikonik “I’m Flying” di bagian haluan kapal, beberapa hari lalu.

Kate Winslet menjelaskan bagaimana banyaknya kegiatan "make up" pada kedua aktor tersebut membuat pengalaman adegan berciuman menjadi tidak menyenangkan, namun terkesan lucu.

Baca Juga: Miliarder Ohio Berencana Menuju Lokasi Karamnya Titanic Pakai Kapal Selam Rancangannya

Sebelum obrolan soal cuman dimulai, Kate membuka statementnya dan mengakui pesona Leo.

“Ya Tuhan, dia cukup romantis, tidak heran setiap gadis muda di dunia ingin dicium oleh Leonardo DiCaprio,” kata Kate Winslet.

Saat membahas momen ciuman, Kate mulai tersenyum sambil menjelaskan.

"Tidak semuanya seperti yang diharapkan ketika syuting terjadi. Kami terus melakukan adegan ciuman ini, dan saya memakai banyak riasan pucat dan riasan kami berdua harus selalu diperiksa terus oleh tim make up. Nah, di sela-sela pengambilan gambar ciuman setaip adegan cium dan selesai, lalu ada adegan ulang lagi, nah sesudahnya riasannya selalu hilang dariku, dan kami akhirnya kebanyakan melakukan make make up, (ketimbang menikmati)," kata Kate Winslet seraya tertawa.

Kate Winslet menambahkan, Leonardo DiCaprio tampak seperti “ada sedikit yang hilang dari wajahnya” berkat sisa kosmetik pucatnya.

“Ya Tuhan, aku melihatnya (make up Leonardo) sungguh berantakan,” ujarnya.

Aktris pemenang Oscar ini juga ingat pernah membenturkan lututnya ke pagar beberapa kali saat adegan ingin lompat dan perlu beberapa kali melakukan semuanya dengan benar.

“Itu adalah mimpi buruk,” kata Kate Winslet sambil menonton malu tayangan ulang adegan itu.

Ketika kembali membahas adegan ciuman di anjungan kapal lagi, Kate kembali ceritakan pengalaman lucunya.

“Lalu berlanjut ke adegan ciuman lagi, di momen itu Leo tidak bisa berhenti tertawa, dan kami harus melakukan syuting ulang sekitar empat kali karena (sutradara James Cameron) menginginkan cahaya yang sangat spesifik untuk ini, dan matahari terbenam terus berubah di tempat kami berada,” tutur Kate Winslet.

Baca Juga: Suho EXO Gelar Konser di Jakarta, Catat Jadwal War Tiketnya

Selain kerumitan pengambilan gambar adegan tersebut, Kate Winslet mengakui, momen lucu baginya dan Leonardo DiCaprio untuk tertawa dan saling menertawakan soal kejadian merias wajah.

Namun tentu saja, usaha mereka membuahkan hasil, Titanic memenangkan 11 piala Oscar, termasuk Film Terbaik, dan tetap menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

“Saya merasa sangat bangga, saya pikir film itulah yang di mana setiap kali Anda mengulang menonton, seperti ada sesuatu yang luar biasa tentang hal itu,” kata Kate Winslet.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x