Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama Korea Red Swan, Ajang Comeback Kim Ha Neul dan Rain

Kompas.tv - 25 Juni 2024, 03:00 WIB
sinopsis-drama-korea-red-swan-ajang-comeback-kim-ha-neul-dan-rain
Kim Ha Neul yang bermain dalam drama Korea (Drakor) berjudul Red Swan. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) Red Swan dijadwalkan tayang pada 3 Juli 2024 secara streaming di aplikasi tontonan berbayar  Serial drama ini menjadi ajang comeback Kim Ha Neul dan Rain di layar kaca. 

Sebelumnya Kim Ha Neul sukses membintangi serial Insider (2022). Sedangkan untuk Rain, Red Swan menjadi drakor comeback perdana setelah menjadi cameo di Under the Queen's Umbrella (2022)

Drakor ini akan disutradarai oleh Park Hong Kyun dan ditulis Choi Yoon Jung. Park Hong Kyun terakhir comeback lewat drama A Korean Odyssey (2017) dan Choi Yoon Jung melalui Only Love (2014).

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Penuh Intrik dan Darah

Dikutip dari laman Asian Wiki, berikut sinopsis drama Korea Red Swan.

Red Swan bercerita tentang Oh Wan Soo, perempuan yang memimpikan kehidupan kelas atas dan menikahi pewaris Grup Hwain. Setelah berhasil menikah, Oh Wan Soo, sang pemain golf profesional, menjadi ketua yayasan. 

Ia menuai popularitas berkat aktivitas penggalangan dananya. Di sisi lain, sebagai lulusan akademi polisi, Seo Do Yoon memiliki kemampuan bela diri di atas rata-rata. 

Memiliki niat tersembunyi, ia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain dan ditugaskan menjaga Oh Wan Soo. Oh Wan Soo mengetahui rahasia Grup Hwain saat bertemu dengan pengawalnya, Seo Do Yoon.

Apa yang terjadi di antara mereka?

Kim Ha Neul akan berperan sebagai Oh Wan Soo, Rain sebagai Seo Do Yoon, dan Jung Gyu Woon sebagai Kim Yong Kook.

Sementara itu, Seo Yi Sook akan beperan sebagai Park Mi Ran. Yoon Je Moon sebagai Han Sang Il, dan Ki Eun Se sebagai Jang Tae Ra.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Miss Night and Day, Sosok Perempuan Tua dan Muda dalam 1 Raga, Tayang Juni 2024

Drama Korea Red Swan akan tayang dengan dua episode setiap Kamis. Drama yang mengusung genre aksi, misteri, romantis, dan melodrama ini akan tayang dengan total 10 episode.


 



Sumber : Asian Wiki



BERITA LAINNYA



Close Ads x