Kompas TV internasional kompas dunia

Liburan, Kaki Selebgram Cantik Ini Malah Digigit Piranha

Kompas.tv - 19 Desember 2020, 10:29 WIB
liburan-kaki-selebgram-cantik-ini-malah-digigit-piranha
Selebgram Thais Towersey digigit ikan piranha saat berlibur dengan kekasihnya, Diego Viera. (Sumber: Instagram@thaistowersey)
Penulis : Haryo Jati

BRASILIA, KOMPAS.TV - Seorang selebgram merasakan kejadian yang tak pernah disangka bakal dirasakannya.

Selebgram asal Brasil bernama Thais Towersey digigit ikan predator, Piranha di kakinya saat tengah berlibur dengan kekasihnya.

Towersey mengungkapkan insiden tersebut dengan memperlihatkan luka di kakinya karena gigitan piranha di Instagram, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga: Rezim Kim Jong-Un Eksekusi Mati Kapten Kapal Korea Utara karena Dengarkan Siaran Radio Asing

Seperti dikutip Daily Star, Towersey mengungkapkan dia dan kekasihnya, Diego Viera tengah berkano di sebuah sungai di Pantanal, Brasil.

Saat itu, dia kemudian memutuskan untuk berenang. Menurut Towersey orang-orang mengatakan bahwa berenang di sungai tersebut aman.

Namun, ternyata ada Piranha yang bersembunyi di bawah air. Tak lama berenang, Towersey merasakan rasa sakit gigitan di kakinya.

Baca Juga: Koleksi Barang Pornonya Dihancurkan, Pria Ini Diperbolehkan Meminta Kompensasi dari Orang Tuanya

Towersey kemudian mengungkapkan orang-orang disekitarnya menyuruhnya untuk segera keluar dari air.

“Saya berenang seperti hidup saya bergantung dari itu. Ketika keluar, saya melihat kerusakan yang parah, Saya kehilangan daging di kaki,” tulisnya.

Towersey kemudian mengatakan kekasihnya langsung lompat ke dalam air untuk menyelamatkannya setelah mendengar dia menjerit.

Baca Juga: FDA Amerika Serikat Resmi Setujui Penggunaan Darurat Vaksin Covid-19 Buatan Moderna

Dia pun kemudian mengungkapkan langsung pergi ke rumah sakit terdekat yang berjarak lebih dari sejam dan kemudian diberikan antibiotik.

Selebgram itu pun mengaku beruntung hanya kakinya yang digigit oleh Piranha.

“Coba Anda bayangkan jika itu pantat atau wajah saya. Saat ini saya baik-baik saja dan mencoba melewati perjalanan tanpa terlalu banyak rasa sakit,” katanya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x