Kompas TV internasional kompas dunia

Kota Bogota Kolombia Lakukan Lockdown, Pedagang Demo Protes

Kompas.tv - 30 Januari 2021, 23:47 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Sejumlah pedagang di ibu kota Kolombia, Bogota, turun ke jalan karena frustrasi dengan karantina yang diperintahkan oleh pemerintah kota di sembilan sektor yang paling terpengaruh oleh wabah corona.

Para pengunjuk rasa menyebut sangat frustasi karena tidak diizinkan berjualan, sementara tidak ada bantuan apapun dari pemerintah.

Pemerintah kota setempat mengatakan sedang merancang bantuan ekonomi yang mencakup negosiasi ulang sewa tempat komersial untuk bulan-bulan pertama tahun 2021 ini.

Berdasarkan data dari Pemerintah Kota Bogota, Suba adalah salah satu lokasi di mana karantina ketat akan diberlakukan mulai 30 Januari 2021 dan akan berlangsung hingga 12 Februari 2021.

Kota Bogotá sedang melalui puncak kedua pandemi corona atau Covid-19, di mana kasus positif terus meningkat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x