Kompas TV internasional kompas dunia

Pria di AS Sesak Napas Saat Tidur, Periksa ke Rumah Sakit, Ternyata Airpods Tertelan

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 18:57 WIB
pria-di-as-sesak-napas-saat-tidur-periksa-ke-rumah-sakit-ternyata-airpods-tertelan
Airpod keluaran Apple. Seorang pria Worcester, Massachusetts Amerika Serkat mengalami sesak napas saat tidur. Setelah bangun dia memeriksakan diri ke rumah sakit hari Selasa 2 Februari dan ternyata salah satu airpod miliknya tertelan dan tersangkut di jalur pernapasan, kemungkinan saat tidur, demikian dilaporkan Daily Mail, Jumat 5 Februari 2021 (Sumber: Macworld)
Penulis : Edwin Shri Bimo

WORCESTER, KOMPAS.TV - Seorang pria Worcester, Massachusetts Amerika Serkat mengalami sesak napas saat tidur. Setelah bangun dia memeriksakan diri ke rumah sakit hari Selasa (02/02/2021) dan ternyata salah satu airpod miliknya tertelan dan tersangkut di jalur pernapasan, kemungkinan saat tidur, demikian dilaporkan Daily Mail, Jum'at (05/02/2021) seperti dilansir Kompas.com. 

Brad Gauthier yang berusia 38 tahun dari Worcester pergi ke rumah sakit pada Selasa (02/02/2021) setelah dia bangun tidur dan merasa sulit bernapas ketika minum segelas air. Hasil rontgen menunjukkan bahwa salah satu headphone Apple nirkabelnya terjepit di kerongkongannya.

AirPods itu menyumbat di tenggorokan, sehingga ketika ia minum membuatnya merasa tersedak.

Baca Juga: Harga Iphone 12 yang Dirilis Apple Ternyata untuk Bundling, Ini Detailnya

Sebelum ke rumah sakit, ia melanjutkan harinya seperti biasa. Meski, ia merasa ada sensasi aneh di dadanya. Ia juga sempat membersihkan jalan masuknya rumahnya yang tertutup salju, setelah badai yang parah.

Keesokannya, Gauthier memperhatikan bahwa salah satu earbuds miliknya hilang. Keluarganya membantu mencarinya, sambil bercanda bahwa, karena dadanya sakit, mungkin dia telah menelannya.

"Istriku mengatakannya ketika dan kami menertawakan itu," ucapnya. Namun, kemudian ia lantas memikirkan kemungkinan itu selama 10 menit. Akhirnya, Brad memutuskan untuk pergi memeriksakannya ke rumah sakit dengan dukungan dari keluarganya.

"Akan lebih baik, lebih aman, dari pada menyesal," katanya.

Baca Juga: Polisi Sosialisasi Aturan Penggunaan GPS dan Earphone



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x