Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Annie: So, Stinky Tofu is Tahu | SHOW 6 SUCI X

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 12:30 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Komika perempuan satu-satunya yang ada di SUCI X kali ini. Dia pun mengenalkan dirinya sebagai seorang Chinese dan namanya pun Chinese. Dia adalah Annie Yang.. Meski dia fasih berbahasa Indonesia, akan tetapi Annie pun dalam stand up nya menggunakan Bahasa Inggris.

Penampilan di show 6 ini masih membahas tentang makanan, Annie pun mendapatkan ketimun untuk penampilannya kali ini. Annie menyebutkan bahwa KompasTV ingin membangun iamge yang baik untuk para peserta. Akan tetapi, Annie justru malah bingung kenapa dia dikasih 3 ketimun.

 

Seperti apa kebingunan Annie saat mendapatkan ketimun pada penampilannya?? Yuk tonton video show 6 berikut ini sampai selesai ya!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia semakin ketat setiap minggunya. Di minggu ini, tersisa 8 komika yang siap bersaing di panggung Show 6 SUCI X. 

Di show kali ini, setiap peserta harus membawakan materi stand up selama 5 menit dengan tema kuliner. 

Masih dipandu dengan GJLS yaitu Hifdzi, Rigen, dan Rispo, serta 5 orang juri yang akan memberikan penilaian kepada para finalis, yaitu Raditya Dika, Mo Sidik, Celine Evangelista, Abdel Achrian, serta Komeng.

 

Seperti apa keseruan Show 6 SUCI X? Yuk tonton sampai habis!

 

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

Follow dan subscribe:

 

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x