Kompas TV kuliner cerita rasa

Kisah Menginspirasi Bulan Ramadan Koptul atau Kopi Tuli Depok

Kompas.tv - 27 April 2022, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Di tengah bulan suci Ramadan ini, Food Story akan berbagi kisah dari sosok-sosok inspiratif. Semoga dari kisah mereka, kita bisa belajar, mendapat hikmah serta teladan. Inspirasi pertama datang dari para teman tuli yang membuka usaha kedai kopi. Mereka adalah Adhika, Putri, dan Erwin.

Bertiga, mereka mendirikan Koptul atau Kopi Tuli. Nama Kopi Tuli dipilih karena merupakan identitas para pendirinya. Bagi mereka, tuli bukanlah halangan untuk berkarya. Sempat menutup usaha yang mulai dirintis pada tahun 2018 karena pandemi, kini Kopi Tuli berkolaborasi dengan Setapak Rasa membuka usahanya kembali di kawasan Beji, kota Depok.

Kopi Tuli menghadirkan beragam varian kopi kekinian dan unik dengan nama dari alam. Tak hanya menghadirkan beragam minuman. Kopi Tuli juga punya tujuan meningkatkan interaksi antara teman tuli dan teman dengar.

Di sini teman dengar bisa belajar bahasa isyarat salah satunya dengan mempelajari petunjuk abjad bahasa isyarat yang terdapat di kemasan kopinya. Benoe memesan Kosu Wings, Tanah Susu, Aurora, Rendang Omurice, dan Grilled Chicken Matah.

KOPI TULI - Jl. H. Asmawi No.110, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x