Kompas TV lifestyle kesehatan

5 Posisi Seks Mudah untuk Pemula, Bisa Dicoba Pasutri di Malam Pertama

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 05:15 WIB
5-posisi-seks-mudah-untuk-pemula-bisa-dicoba-pasutri-di-malam-pertama
Ilustrasi seks. Berikut adalah lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan bagi pemula. Posisi-posisi seks ini bisa menjadi solusi pasutri yang tidak tahu dan malu bertanya. (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Saat malam pertama, pasangan suami-istri atau pasutri yang baru menikah tak jarang saling canggung saat hendak meminta berhubungan seksual. Terlebih lagi, minimnya pengalaman membuat pasutri tak jarang tidak tahu cara berhubungan seks.

Berikut adalah lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan bagi pemula. Posisi-posisi seks ini bisa menjadi solusi pasutri yang tidak tahu mau melakukan apa pada malam pertama.

Ada baiknya mengomunikasikan posisi seks dan aktivitas seksual kepada pasangan sebelum beraksi. Posisi seks yang mudah dipraktikkan pun penting agar pengalaman seks pertama tidak terlewatkan begitu saja.

Baca Juga: Seperti Olahraga, 5 Posisi Seks Ini Bisa Bakar Banyak Kalori, Apa Saja?

Untuk pasangan pemula, ada baiknya untuk mempraktikkan posisi-posisi sederhana terlebih dahulu. Meskipun sederhana, posisi-posisi berikut sama sekali tidak akan mengurangi pengalaman seksual Anda.

Berikut lima posisi seks yang aman dan mudah dilakukan pemula sebagaimana disarikan Lybrate.

5 posisi seks aman untuk pemula

Misionaris

Posisi seks misionaris adalah gaya bercinta yang paling umum dan paling populer bagi pemula. Cara melakukannya pun cukup mudah.

Langkah pertama adalah pihak wanita berbaring menghadap ke atas. Kemudian, pihak pria ditugaskan untuk menggagahi wanita dari atas.

Terdapat beberapa variasi yang dapat dicoba selama bergaya misionaris. Di antaranya adalah wanita membuka kaki lebar-lebar atau melekatkan kaki ke badan pria.

Doggy style

Posisi doggy style juga cukup umum dicoba pasutri yang baru pertama kali berhubungan badan dan ramah pemula. 

Cara melakukan doggy style adalah wanita membelakangi pasangan. Pria di belakang kemudian dapat melakukan penetrasi. Posisi ini dapat dilakukan sambil berlutut atau berdiri.


Woman on top

Posisi woman on top atau WOT cukup populer. Posisi ini juga membuat pihak wanita mengontrol ritme seks.

Cara melakukan woman on top atau WOT adalah pihak pria berbaring menghadap ke atas. Kemudian pihak wanita melakukan penetrasi dari atas pria.

Reverse cowgirl

Posisi seks reverse cowgirl adalah kawin silang antara gaya doggy style dan woman on top tradisional. Bedanya, di posisi reverse cowgirl, wanita membelakangi pasangannya saat menggagahi pria.

Di kursi

Posisi seks on a chair atau secara harfiah berarti di kursi, sesuai namanya, membutuhkan properti berupa kursi. Properti kursi yang dibutuhkan pun sebisa mungkin memiliki kaki yang tidak terlalu tinggi, sehingga kaki pasutri bisa menapak lantai.

Posisi seks ini dieksekusi dengan cara pria duduk terlebih dulu. Kemudian pria memangku pasangannya dan melakukan penetrasi. Penetrasi bisa dilakukan masing-masing pihak sesuai preferensi.

Baca Juga: Antisipasi Dampak Seks Bebas, Mahasiswa KKN Undip Gelar Sosialisasi Cegah IMS


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x