Kompas TV lifestyle travel

Ini Dia Destinasi Terfavorit Jemaah Umrah Plus Wisata Halal

Kompas.tv - 1 September 2023, 14:52 WIB
ini-dia-destinasi-terfavorit-jemaah-umrah-plus-wisata-halal
Otoritas Kesehatan Arab Saudi Klaim tak ada penularan wabah Covid-19 di Masjidil Haram selama umrah 2022, salah satunya berkat penggunaan robot cerdas (Sumber: SPA)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV – Ibadah umrah plus wisata halal tengah menjadi tren belakangan ini. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah adanya beragam paket wisata halal yang ditawarkan.

Kini jemaah dapat menjalankan ibadah umrah sekaligus menikmati wisata halal ke berbagai negara pilihan.

Komisaris Utama PT. Hayatun Thayibah Tour Ade Nursamsu mengungkapkan, ibadah umrah dengan menggabungkan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri telah menjadi tren terkini.

Hayatun Tour sendiri melayani umroh plus wisata halal mancanegara dengan pilihan 12 destinasi. Yaitu Turki, Aqso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur dan Balkan, Kazan Rusia, Uzbekistan, USA, Kanada, Inggris, hingga Skotlandia.

“Selain melayani haji dan umroh, Hayatun Tour memang fokus pada wisata religi. Destinasi favorit adalah Rihlah Peradaban Napak Tilas Jejak Kejayaan Peradaban Islam di Maroko Spanyol Portugal. Alhamdulillah sudah 18 group yang sudah kami berangkatkan dan untuk Oktober ini sudah sold out,” kata Ade dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/9/2023).

“Selain itu, umroh plus Turki Cappadocia juga menjadi destinasi favorit, karena program yang kami tawarkan umrah dulu dan sampai Cappadocia dengan fasilitas exclusive bintang 5 dan domestic flight sehingga lebih nyaman.” sambungnya.

Baca Juga: Warga Saudi Kini Bisa Undang Teman Muslim Luar Negeri untuk Umrah dengan Visa Kunjungan Pribadi

Umroh Plus Wisata Halal Hayatun Tour (Sumber: Istimewa)

Direktur Utama Hayatun Tour Diana Sofhya menambahkan, pihaknya menjamin fasilitas, makanan, serta terjaganya waktu salat bagi jemaah sesuai tagline “Best Halal Tour”.

“Sebagai biro wisata yang sudah tersetifikasi ISO 9001 2015 dan PPIU Terakreditasi A, kami berusaha memenuhi dan berkomitmen memberikan standar pelayanan terbaik. Kami memang fokus di layanan umrah premium, sehingga lebih mudah untuk mempertahankannya." kata Diana.

Adapun layanan umroh premium yang ditawarkan ialah manasik umrah hingga tiga kali dengan bimbingan sesuai sunah, terjaganya waktu salat, makanan halal, serta kenyamanan fasilitas seperti: pesawat direct landing Madinah, hotel bintang 5, fast train Madinah Mekah, fasilitas lounge dan fast track imigrasi.

Selain menawarkan umroh regular dan umrah plus wisata halal, Hayatun Tour juga paket lengkap yaitu Haji yang terdiri dari Haji Furoda dan Haji Plus.

Dalam waktu dekat, Hayatun Tour turut berpartisipasi dalam Kompas Travel Fair pada tanggal 01 – 03 September 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Khusus selama pameran tersebut Hayatun Tour memberikan diskon hingga  Rp 4.5 juta khusus untuk umrah plus Turki Cappadocia tanggal 27 November 2023 dan 04 Desember 2023.

Baca Juga: Inilah 9 Butir Resolusi Halal Dunia yang Dikeluarkan MUI, Dorong Wisata Halal hingga Insentif UMKM

Lebih menariknya lagi, Hayatun Tour juga menghadirkan promo program 16 hari Rihlah Maroko Spanyol Portugal untuk liburan akhir tahun ini pada 26 Desember 2023 - 10 Januari 2024 dengan rencana perjalanan lengkap, fasilitas hotel bintang 4 & 5,  fast train Madrid Barcelona, bonus city tour Doha dan bermain salju di negara Andorra dan yang pasti jaminan makanan halal serta terjaganya waktu shalat.

Hayatun Tour juga meminta agar masyarakat berhati-hati atas maraknya penipuan yang mengatasnamakan Hayatun Tour di media sosial dengan menjual tiket-tiket promo palsu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x