Kompas TV lifestyle travel

Cara Beli Tiket Online Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah

Kompas.tv - 16 September 2023, 15:05 WIB
cara-beli-tiket-online-objek-wisata-taman-mini-indonesia-indah
Wajah baru Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Bagi anda yang berencana berwisata ke TMII, bisa membeli tiketnya secara online. Sehingga bisa terbebas dari antrian di loket tiket, terutama di akhir pekan. (Sumber: tamanmini.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Revitalisasi objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sudah selesai dan kini siap dinikmati oleh publik. Bagi anda yang berencana berwisata ke TMII, bisa membeli tiketnya secara online. Sehingga bisa terbebas dari antrian di loket tiket, terutama di akhir pekan. 

Pembelian tiket TMII secara online bisa dilakukan lewat aplikasi perjalanan dan gaya hidup Traveloka dan Tiket.com, serta di website TMII yang bekerja sama dengan Goers. 

Mengutip dari laman Goersapp.com, Sabtu (16/9/2023), berikut adalah acara membeli tiket TMII secara online di website TMII. 

Baca Juga: Waspada Penipuan Scan Barcode Dapat Saldo E-Toll 500 Ribu di Gerbang Tol

Cara Beli Tiket Online TMII di Website www.tamanmini.com

• Buka website tiket.tamanmini.com pilih tiket masuk, lalu klik tombol “Beli Tiket”

• Klik pilih tanggal, pastikan kembali kamu bisa berkunjung di tanggal yang dipilih.

• Lalu pilih tiket masuk orang, jangan lupa untuk beli tiket kendaraan bila kamu membawa kendaraan. Setelah itu klik “Beli Tiket”

• Isi data diri dengan benar ya, pastikan alamat email dan nomer telepon yang kamu daftarkan tidak salah, karena tiket akan dikirim ke email dan WhatsApp

• Setelah itu, kamu akan diminta untuk melakukan pembayaran. Sebelum melakukan pembayaran, kamu bisa tinjau kembali pesanan yang kamu buat untuk menghindari kesalahan.

• Scroll kebawah untuk pilih metode pembayaran yang menurut kamu mudah, lalu klik “Bayar” dan ikuti petunjuk pembayarannya

• Bila kamu sudah menyelesaikan pembayaran, E-ticket TMII kamu akan dikirim ke email dan Whatsapp yang kamu sudah isi sebelumnya, bila tidak ada bisa di cek folder spam di email.

Baca Juga: Ada Angkutan Shuttle Gratis dari Stasiun LRT ke TMII, Ini Jadwal dan Cara Naiknya

Cara Penggunaan E-Tiket TMII



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x