Kompas TV lifestyle tren

Dari Gemini hingga Libra, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Disukai Banyak Orang, Ternyata Ini Alasannya!

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 05:00 WIB
dari-gemini-hingga-libra-6-zodiak-ini-paling-tidak-disukai-banyak-orang-ternyata-ini-alasannya
Ilustrasi Orang yang Dijauhi dan Tidak Disukai Teman (Sumber: Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangan uniknya masing-masing.

Namun, sangat disayangkan bahwa ada beberapa zodiak yang mendapatkan reputasi buruk dan bahkan menjadi target kebencian yang seringkali tidak beralasan.

Meskipun minat terhadap astrologi mungkin mengalami penurunan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi pandangan negatif terhadap sifat-sifat zodiak masih bertahan.

Seperti yang dikutip dari Sonora.id, berikut adalah daftar zodiak yang paling tidak disukai banyak orang beserta alasannya.

1. Gemini

Gemini sering kali menjadi zodiak yang kurang disukai.

Lambang zodiak Gemini, yang menampilkan si kembar, menjadi simbol kepribadian yang seringkali sulit dipahami. Kepribadian ini diartikan sebagai bergejolak, dan orang-orang di sekitar mereka sering kali merasa sulit untuk memahami keinginannya.

Orang-orang sering kali merasa ragu dan khawatir salah dalam berinteraksi dengan mereka karena perubahan suasana hati yang konstan dan memiliki karakter yang tidak stabil. 

Baca Juga: Sering Dianggap Pemalas, 4 Zodiak ini Sebenarnya Rajin dan Punya Sumber Keuangan Melimpah. Apa Saja?

2. Virgo

Virgo sering kali dianggap sebagai zodiak yang cenderung menghakimi.

Sikap dingin dan perilaku merendahkan yang melekat pada kepribadian mereka menjadi alasan mengapa mereka menduduki peringkat kedua sebagai zodiak yang kurang disukai, setelah Gemini.

Alasan di balik banyak orang yang tidak menyukai Virgo adalah kecenderungan mereka yang selalu tidak setuju dengan banyak hal. Sifat angkuh yang mereka tunjukkan sering kali menjadi poin ketidaksetujuan bagi banyak orang, tetapi sebenarnya, sikap ini mungkin merupakan mekanisme pertahanan bagi Virgo.

Kepribadian yang cenderung pemalu membuat mereka kurang percaya pada orang lain dan, akibatnya, mereka enggan membiarkan siapa pun mendekat dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Memiliki IQ Tinggi, 5 Zodiak ini Dikenal Cerdas karena Karakteristiknya, Ada Virgo dan Capricorn!

3. Leo



Sumber : Sonora.id



BERITA LAINNYA



Close Ads x