Kompas TV lifestyle travel

Agenda Acara, Jam Buka, dan Harga Tiket TMII saat Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Kompas.tv - 18 Desember 2023, 07:21 WIB
agenda-acara-jam-buka-dan-harga-tiket-tmii-saat-libur-natal-2023-dan-tahun-baru-2024
Bagi Anda yang belum punya agenda saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Anda bisa menjadikan Taman Mini Indonesia Indah atau TMII sebagai pilihan. Pihak TMII menyelenggarakan beragam kegiatan termasuk konser musik yang dapat dinikmati oleh masyarakat. (Sumber: TMII)
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi Anda yang belum punya agenda akan menghabiskan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di mana, Taman Mini Indonesia Indah atau TMII bisa menjadi salah satu pilihan.

TMII akan menyelenggarakan beragam kegiatan termasuk konser musik yang dapat dinikmati oleh masyarakat saat libur Nataru.

Direktur Utama TMII Claudia Ingkiriwang mengatakan TMII akan menggelar One There Land yang menyajikan pertunjukan mulai dari konser musik hingga stand-up comedy selama 12 hari pada 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

"Kegiatan ini dimeriahkan oleh puluhan musisi tanah air, podcast hingga stand-up comedy," kata Claudia, Minggu (17/12/2023), seperti dikutip dari Antara

Beberapa musisi pada line up fase pertama di antaranya Okaay pada 23 Desember, Aruma 24 Desember, GJLS pada 25 Desember, Aldi Taher pada 25 Desember, Dikta pada 27 Desember 2023, Hindia pada 28 Desember dan lainnya.

Baca Juga: Ada Angkutan Shuttle Gratis dari Stasiun LRT ke TMII, Ini Jadwal dan Cara Naiknya

"Line up ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu acara, yang pastinya akan menambah kemeriahan acara One There Land," ujarnya. 

Selain konser 12 hari One There Land, TMII juga menampilkan pertunjukan musik dan tari daerah serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian seni tradisi.

TMII juga akan menambah jam penayangan Dancing Fountain Tirta Cerita yang merupakan sebuah harmonisasi perpaduan multimedia pertunjukan (show) dengan water screen dan air mancur serta pencahayaan drone.

Biasanya Dancing Fountain Tirta Cerita hanya digelar satu kali sehari yaitu pada pukul 18.30 WIB. Namun sekarang menjadi lima kali sehari. 

"Selama pekan Natal dan tahun baru ini pertunjukan Tirta Cerita akan ada penambahan jam tayang. Khusus pada malam tahun baru akan ada 6 kali pertunjukan dalam satu hari," ucap Claudia. 

Baca Juga: Cara Beli Tiket Online Objek Wisata Taman Mini Indonesia Indah



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x