Kompas TV lifestyle tren

Waduh, 4 Zodiak Ini Dianggap Sulit Dapat Jodoh karena Terlalu Selektif, Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 26 Januari 2024, 04:05 WIB
waduh-4-zodiak-ini-dianggap-sulit-dapat-jodoh-karena-terlalu-selektif-ada-zodiakmu
Ilustrasi. Zodiak dengan individu yang sulit menemukan jodoh karena memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan hidup (Sumber: Jcomp on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Secara prinsip, tidak ada yang dapat memastikan kapan seseorang akan hidup atau meninggal, kapan rezeki akan datang, termasuk kapan seseorang akan menemukan jodohnya.

Menemukan jodoh bukanlah perkara yang mudah. Istilah jodoh di tangan Tuhan sering diucapkan karena hal tersebut merupakan misteri yang tidak dapat diprediksi oleh siapa pun.

Ada yang sibuk mencari dan menerka-nerka jodoh di berbagai tempat, padahal jodohnya berada di sekitarnya. Ada juga yang berharap akan menikah dengan kekasihnya, namun kekasihnya memilih menikah dengan orang lain.

Menurut Astrologi, ada beberapa zodiak dengan individu yang sulit menemukan jodoh karena mereka memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan hidup. Meskipun banyak yang tertarik, mereka sering kali menolak atau mengabaikan lamaran tersebut.

Berikut ini adalah daftar zodiaknya, seperti yang dikutip dari Pinkvilla.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak pertama yang mungkin kesulitan dalam menemukan jodohnya adalah Cancer.

Mereka cenderung sangat memprioritaskan perasaan, dan sering kali mempertimbangkan dengan hati-hati sebelum menerima seseorang ke dalam hidup mereka.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Cemburuan, Ada Cancer dan Virgo, Termasuk Zodiakmu?

Meskipun Cancer dikenal sebagai zodiak yang mudah jatuh cinta, tetapi hati mereka juga mudah terluka.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Individu dengan zodiak Leo cenderung memiliki harapan tinggi untuk pasangan hidup mereka. Leo juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk menerima kehadiran seseorang dalam hidup mereka.

Baca Juga: Jarak Bukan Penghalang! Ini 5 Urutan Zodiak Paling Setia meski Sedang LDR, Zodiakmu Nomor Berapa?

Keputusan untuk menerima kesetiaan dan ketulusan memerlukan pertimbangan yang mendalam, dan tidak sembarang orang bisa meluluhkan hati Leo. Mereka dikenal sebagai individu yang sangat selektif dalam memilih pasangan hidup.

3. Scorpio (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Scorpio juga dianggap sulit menemukan jodohnya. Mereka cenderung skeptis dan sulit percaya, termasuk pada pasangan mereka sendiri.

Scorpio sangat selektif dalam memilih pendamping hidup. Mereka sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan, bahkan jika itu berarti harus menunggu waktu yang lama.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Bijaksana Saat Menghadapi Masalah: Selalu Tenang dan Sabar

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Individu dengan zodiak Sagitarius juga dianggap sulit menemukan jodohnya. Mereka cenderung sangat pemilih dalam memilih pasangan hidup.

Sagitarius dikenal sebagai individu yang tertutup dan kadang-kadang keras, bahkan terhadap perasaan mereka sendiri. Selain itu, proses pemilihan pasangan hidup mereka juga memerlukan pertimbangan yang mendalam.


 



Sumber : Pinkvilla



BERITA LAINNYA



Close Ads x