Kompas TV lifestyle travel

Berburu Tiket Pesawat Murah di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), Ada Diskon hingga 80%

Kompas.tv - 19 Februari 2024, 21:00 WIB
berburu-tiket-pesawat-murah-di-garuda-indonesia-online-travel-fair-gotf-ada-diskon-hingga-80
Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 yang menghadirkan potongan harga special hingga 80% baik untuk perjalanan domestic maupun internasional untuk periode pemesanan mulai 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025. (Sumber: Garuda Indonesia)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024, mulai 19-28 Februari 2024. Dalam GOTF kali ini, Garuda menawarkan potongan harga khusus hingga 80% baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Promo tersebut berlaku untuk periode pemesanan mulai hari ini, Senin (19/2) hingga 28 Februari, dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Pada pelaksanaan GOTF Anniversary edition ini, Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner dan menargetkan transaksi hingga Rp450 miliar.

GOTF Anniversary edition dilaksanakan secara hybrid, dimana para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran menarik melalui www.garuda-indonesia.com ; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, GOTF Anniversary ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat.

Baca Juga: Gandeng Qatar Airways, Mulai 4 April Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Doha PP

“Penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024,” kata Irfan dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin (19/2).

“Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia juga meluncurkan program Lebaran ke Jakarta dimana perusahaan juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta,” tambahnya.

Adapun dalam gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini, Garuda Indonesia menawarkan pilihan harga tiket untuk penerbangan domestik di antaranya:

Jakarta – Aceh pp mulai Rp2,4 jutaan

Jakarta – Medan pp mulai Rp1,9 jutaan

Jakarta – Padang pp mulai Rp1,7 jutaan

Jakarta – Palembang pp mulai Rp1,1 jutaan

Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 jutaan

Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 jutaan

Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 jutaan

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp 1,1 jutaan

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp 1,4 jutaan

Jakarta – Denpasar pp mulai Rp 1,7 jutaan

Baca Juga: Saat Jokowi Cerita Jalankan Usaha Mebel dari Subuh sampai Tengah Malam ke Ibu-Ibu Nasabah PNM Mekaar

Selain itu, beberapa rute internasional yang juga mendapatkan penawaran menarik di antaranya :

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,7 jutaan

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp5,2 jutaan

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp7,5 jutaan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x