Kompas TV lifestyle beauty and fashion

Peluncuran Koleksi Syakeph Official x AM

Kompas.tv - 30 April 2024, 11:50 WIB
peluncuran-koleksi-syakeph-official-x-am
Brand fashion lokal Syakeph Official akan meluncurkan koleksi pertamanya yang berkolaborasi dengan desainer Anggiasari Mawardi. (Sumber: Stylo Indonesia)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Brand fashion lokal Syakeph Official akan meluncurkan koleksi pertamanya yang berkolaborasi dengan desainer Anggiasari Mawardi.

Koleksi pertama ini menghadirkan busana office modest wear untuk prempuan pekerja kantoran yang ingin tampil modis untuk kegiatan formal atau kasual.

Menurut Idho Nugroho, M.I.Kom selaku Creative Director Syakeph Official, seperti nama brand-nya yang merupakan plesetan dari kata ‘cakep’, Syakeph Official ingin menjadi pilihan produk busana kerja dan busana modest perempuan Indonesia tanpa perlu terlihat kaku atau formal.

"Syakeph Official mengombinasikan produk dengan sentuhan tangan kreatif fashion desainer dengan kisaran harga terjangkau khas busana retail. Syakeph Official menggabungkan kesan chic elegan dengan simpel comfy yang banyak diminati oleh konsumen perempuan Indonesia dalam palet warna monokrom, pastel, dan earth-toned,” ungkap Idho.

“Ciri khas koleksi busana Syakeph Official terletak pada tambahan detail baik pada potongan busana dan permainan elemen sederhana namun unik," tambahnya.

Dengan DNA Affordable Modest Officewear Syakeph Official x AM hadir dengan tagline ‘Sentuhan Desainer, Harga Retailer’.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan U23, Kick-off Pukul 21.00 WIB

Siluet yang ditonjolkan berupa H-Line dan A-line serta Fit to Loose, sehingga tetap nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Sebagai desainernya, Anggiasari menjelaskan koleksi kolaborasi Syakeph Official x AM ini terinspirasi dari cara kerja yang aktif dari para perempuan independen yang dinamis.

"Suatu kolaborasi yang menarik karena setelah pandemi ini, orang-orang dengan latar belakang beragam profesi sudah mulai beraktivitas kembali di luar rumah, dan tentunya membutuhkan wearable outfit dengan affordable price," ungkap Anggiasari Mawardi selaku desainer Anggia Handmade dan AM byanggiasari. 

Anggiasari juga menjelaskan keunikan yang membuat koleksi Syakeph Official x AM berbeda dengan koleksi officewear yang lain.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x