Kompas TV nasional kriminal

Petugas Temukan Sabu Saat Razia Protokol Kesehatan di Bar yang Melebihi Batas Jam Malam

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 10:00 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim pemburu covid-19 Polsek Pulogadung bersama aparat Satpol PP membubarkan paksa kerumunan muda-mudi yang tengah asyik bermain game online di sebuah warung kopi di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/01) malam.

Satu per satu kafe yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, didatangi tim pemburu covid.

Pelaku usaha kuliner hanya diperbolehkan menyediakan fasilitas makan ditempat bagi konsumen nya dibawah pukul 20.00 WIB, namun tempat ini buka melebihi jam yang ditentukan. 

Petugas Satpol PP turut memberikan surat teguran tertulis terhadap tiga kafe yang kedapatan masih menyediakan fasilitas makan ditempat, diluar jam yang telah ditentukan.

Razia gabungan juga dilakukan di tempat lain. 

Petugas gabungan menemukan bar di Pantai Indah Kapuk, Pluit , dan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang buka melebihi batas waktu yang ditentukan. 

Selain melakukan rapid antigen dan tes urien terhadap seluruh pengunjung bar, petugas juga menemukan beberapa bungkus klip narkoba jenis sabu dari pengunjung. 

Satu orang pengunjung beserta barang bukti diamankan, petugas selanjutnya memasang garis polisi di tempat hiburan malam itu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x