Kompas TV nasional peristiwa

Reaksi Nyeleneh Susi soal ASU, SUA, hingga Partai Ikan untuk Pilpres 2024

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 06:05 WIB
reaksi-nyeleneh-susi-soal-asu-sua-hingga-partai-ikan-untuk-pilpres-2024
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dalam Program KAMAR ROSI bersama Rosianna Silalahi di Youtube KOMPAS TV, Selasa (9/2/2021). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akun Twitter Susi Pudjiastuti tampak sibuk beberapa waktu terakhir. Cuitannya yang mengajak netizen untuk meng-unfollow akun Twitter @permadiaktivis1 milik Permadi Arya atau Abu Janda bahkan sempat ramai.

Tidak hanya itu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) itu juga ikut berkomentar pada cuitan Presiden Jokowi hingga mengundang reaksi beragam dari warganet.

Aktivitas masif Susi di media sosial ini dianggap sebagai manuver untuk menggalang dukungan untuk bertarung pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Lantas, benarkah Susi Pudjiastuti akan maju Pilpres 2024?

Baca Juga: Susi Pudjiastuti: Twit Unfollow Itu Bukan Merujuk ke Satu Orang, tapi untuk Siapa Saja

Saat berbincang dengan Rosianna Silalahi dalam Program KAMAR ROSI di Youtube KOMPAS TV, Selasa (9/2/2021), Susi menampiknya.

Dia membantah isu dirinya akan menjadi calon wakil presiden bersama Anies Baswedan yang mana singkatan Anies-Susi (ASU) sempat ramai di lini massa Twitter beberapa waktu lalu.

"Anies-Susi (ASU), harusnya SUA dong, Susi-Anies dong. Cewek nomor satu dong," kata Susi sambil tertawa.

Menurut Susi, kabar tersebut jelas tidak benar. Bahkan bukan hanya Anies, Susi juga mengaku sering 'dipasangkan' dengan sejumlah tokoh untuk melenggang Pilpres 2024.

"Aku dituduh-tuduh dengan Sandi (Sandiaga Uno, red), dengan Anies. Ya capek," ujar Susi.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x