Kompas TV nasional sosial

Ini Harapan Anies Baswedan di Tahun Kerbau Logam Putih

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 17:30 WIB
ini-harapan-anies-baswedan-di-tahun-kerbau-logam-putih
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber: Youtube Pemprov DKI Jakarta)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2572 kepada warga Jakarta yang merayakan.

Menurut Anies di tahun Kerbau Logam Putih ini dipercaya memberikan keberhasilan. Ia berharap semua yang diproyeksikan di tahun Kerbau Logam Putih dapat terwujud.

Anies menambahkan kerbau adalah shio kedua dalam zodiac China, siapa pun yang lahir di tahun shio tersebut memiliki kepribadian tangguh, pekerja keras, bisa diandalkan, dipercaya, mandiri, tepercaya serta penyabar.

Baca Juga: Libur Panjang Picu Kenaikan Kasus Covid-19, Anies Baswedan Imbau Warga Jakarta Tidak Bepergian

“Semoga di tahun shio Kerbau Logam Putih ini kita semua bisa menjalani tahun 2021 dengan lancar sukses dan penuh dengan tanda-tanda keberhasilan,” ujar Anies melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Jumat (12/2/2021).

Senada dengan Anies, Wagub DKI Ahmad Riza Patria juga berharap Tahun Baru Imlek memberikan kebaikan.

Tak lupa Ahmad Riza juga mengigatkan warga Jakarta agar merayakan Tahun Kerbau Logam ini dengan di rumah saja. Mengingat dari pengalaman sebelumnya, kasus baru Covid-19 selalu meninggkat usai libur panjang. 

“Semoga tahun baru imlek ini membawa kebaikan, rezeki yang berlimpah kesehatan sempurna dan kemakmuran bagi kita semua,” ujar Ahmad Riza.

Baca Juga: Ingin Mulai Berbisnis? Ini Sektor Bisnis yang DIprediksi Mendatangkan Untung di Tahun Kerbau Logam

Tahun Kerbau Logam ini mulai dari 12 Februari hingga 31 Januari 2021. Untuk tahun depan adalah shio Macan yang dimulai 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x