Kompas TV nasional peristiwa

Rombongan Moge Terlacak dari Video, Kapolresta Bogor: Salah Satunya Berpelat L

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 22:55 WIB
rombongan-moge-terlacak-dari-video-kapolresta-bogor-salah-satunya-berpelat-l
Rombongan moge tidak mendapatkan pemeriksaan surat rapid antigen saat melintas menuju Puncak. (Sumber: KompasTV)

BOGOR, KOMPAS.TV - Polresta Bogor Kota masih melakukan penelusuran dan pelacakan rombongan moge yang melewati aturan ganjil genap di Kota Bogor.

Dari beberapa video yang diterima Polresta Bogor Kota, salah satu motor teridentifikasi pelat nomornya.

"Kalau dari salah yang kita lihat, pelatnya L (Surabaya). Salah satu yang paling jelas," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo saat konferensi pers bersama Wali Kota Bogor Bima Arya di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (12/2/2021) malam.

Sementara kendaraan moge lainnya belum teridentifikasi. Menurut Kombes Susatyo, video-video yang diperoleh pihaknya belum bisa mengidentifkasi motor lainnya.

"Selain informasi dari netizen, kami juga sedang mencari nomor-nomor lainnya. Kami akan serius tangani ini," ujar Susatyo.

Dia meminta masyarakat memberinya waktu untuk melakukan penelusuran rombongan moge ini. Termasuk jumlah kendaraan yang ikut dalam rombongan moge ini.

"Beri kami waktu. Kami akan melihat lagi. Masih kami hitung berapa jumlah kendaraan yang melintas di Kota Bogor," ucapnya.

Salah satu moge yang ada di dalam rombongan moge yang menerabas aturan ganjil genap dan pemeriksaan surat rapid antigen Bogor. (Sumber: KompasTV)

Baca Juga: Rombongan Moge Lewati Ganjil Genap Bogor, Bima Arya: Jangan Mentang-Mentang!

Mengenai pelacakan, Polresta Bogor Kota juga akan berkoordinasi dengan Polres Bogor. Karena rombongan moge ini juga melintas begitu saja di Posko Pemeriksaan Surat Rapid Antigen Simpang Gadog.

Diberitakan, rombongan motor gede (moge) telah melinta Kota Bogor menuju Puncak.

Rombongan ini dikabarkan lolos dari aturan ganjil genap di Kota Bogor. Lebih dari itu, rombongan ini juga lolos dari posko pemeriksaan surat rapid antigen yang digelar Pemkab Bogor di Simpang Gadog.

Saat melewati Posko Pemeriksaan Surat Rapid Antigen di Simpang Gadog, rombongan moge mulus melintas tanpa seorang petugas pun yang memberhentikannya.

Bahkan, dalam video amatir yang beredar di media sosial, petugas hanya berdiam diri melihat rombongan ini melintas.

Dikabarkan rombongan moge yang terdiri dari 15 kendaraan ini dikawal oleh kepolisian menuju Puncak.

Baca Juga: Dikawal Polisi, Rombongan Moge Lolos dari Pemeriksaan Surat Rapid Antigen di Bogor

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x