Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi Resmikan Bendungan Tapin

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 07:59 WIB
jokowi-resmikan-bendungan-tapin
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (Sumber: Dok Setpres)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka kunjungan kerja. Sesuai agenda, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Tapin yang berlokasi di Desa Pipitak Jaya, Kabupaten Tapin.

“Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden diagendakan untuk meresmikan sekaligus meninjau Bendungan Tapin yang berlokasi di Desa Pipitak Jaya, Kabupaten Tapin,” dikutip KompasTV dari Setkab.go.id pada Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Jokowi Gundah, UU ITE Buat Masyarakat Saling Lapor ke Polisi

Berdasarkan keterangan yang dimuat Setkab.go.id, Presiden Jokowi tidak hanya meresmikan Bendungan Tapin di Desa Pipitak Jaya. Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi juga akan melakukan peninjuan relokasi rumah warga terdampak pembangunan bendungan.

Selepas rangkaian acara, Presiden bersama rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta.

Baca Juga: AHY Dapat Sinyal Selain Kudeta Hubungan SBY dan Jokowi Ingin Dipecah Belah

Turut serta dalam keberangkatan Presiden menuju Provinsi Kalimantan Selatan di antaranya ialah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Termasuk dalam rombongan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x