A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Pemuka Agama Diserang, Negara Harus Jaga Kebebasan Beribadah

Kompas TV nasional berita kompas tv

Pemuka Agama Diserang, Negara Harus Jaga Kebebasan Beribadah

Kompas.tv - 12 Februari 2018, 13:45 WIB

Beberapa jam sebelumnya umat yang tengah mengikuti misa di gereja diserang seorang pria tak dikenal yang tiba-tiba masuk membawa senjata tajam dan melukai sejumlah umat termasuk pemimpin misa Pastor Karl Edmund Prier.

Sementara itu mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif mengecam aksi penyerangan di Gereja Santa Lidwina, Bedog, Sleman karena selama ini Yogyakarta adalah kota yang sangat kondusif.

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap agar masyarakat tetap tenang jangan takut dan tidak mudah terprovokasi. Pemerintah menjamin kebebasan setiap umat agama untuk beribadah.

Sebelumnya di Legok, Tangerang, Banten seorang biksu mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari warga setempat. Namun akhirnya masalah yang bersumber dari kesalahpahaman dengan warga ini sudah diselesaikan lewat musyawarah.

Pada akhir Januari lalu pimpinan Pondok pesantren al Hidayah Cicalengka Jawa Barat Kyai Haji Umar Basri dianiaya orang tak dikenal di dalam masjid seusai melaksanakan shalat subuh.

Hanya dalam hitungan hari seorang ulama komandan Brigade Pimpinan Pusat Persis Ustaz Prawoto juga diserang oleh orang tak dikenal pada waktu subuh hingga meninggal dunia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x