Kompas TV nasional peristiwa

Kronologi Mobil BMW Tabrak Polisi di Jaksel, Abaikan Perintah hingga Korban Terpental

Kompas.tv - 10 Oktober 2021, 18:00 WIB
kronologi-mobil-bmw-tabrak-polisi-di-jaksel-abaikan-perintah-hingga-korban-terpental
Polisi memastikan pengemudi BMW berpelat B 1157 SSL yang menabrak tidak dalam kondisi mabuk. (Sumber: Tangkapan layar TMC PMJ)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kronologi polisi tertabrak mobil BMW di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2021) 01.40 WIB dini hari.

Saat itu polisi berinisial JH sedang bertugas melakukan pengalihan lalu lintas dalam rangka pembatasan mobilitas PPKM Level 3 crowd free night.

RI, pengemudi mobil BMW biru berpelat nomor B 1157 SSL melaju dari arah selatan ke arah utara di Jalan Sisingamangaja, Jakata Selatan (Jaksel).

Sampai di depan rumah nomor 67, lokasi kejadian, RI diduga kurang konsentrasi dan tak berhati-hati dalam mengemudikan laju kendaraan.

Pelaku mengabaikan perintah JH yang tengah melakukan penyekatan. Akibatnya, mobil BMW biru itu melaju dan menyerempet petugas hingga korban terpental dan mengalami luka-luka.

Baca Juga: Sebuah BMW Tabrak Polisi, Pengemudinya Dipastikan Tidak Mabuk

"Korban luka-luka dievakuasi ke RSAL Mintohardjo," tulis pihak kepolisian dalam unggahannya, Minggu (10/10) dikutip Kompas TV.

Kepala Subdirektorat Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengungkapkan korban dalam kondisi sadar dan kemungkinan mengalami fraktur atau patah tulang.

"(Korban) kondisi sadar. Sementara masih dalam penanganan di RSAL Mintohardjo. Kemungkinan fraktur atau patah tulang," ujarnya dikutip dari Tribunnews.com.

Mobil BMW biru berpelat B 1157 SSL itu mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut.

Kini barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian dan pengemudi masih dalam proses pemeriksaan.



Sumber : Tribunnews/Instagram



BERITA LAINNYA



Close Ads x