A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Minus Harta, Maju Pilkada - AIMAN (2)

Kompas TV nasional aiman

Minus Harta, Maju Pilkada - AIMAN (2)

Kompas.tv - 15 Mei 2018, 19:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

Habib Said Abdul Saleh adalah satu kandidat dalam Pilkada 2018 yang namanya masuk di daftar calon kepala daerah termiskin di Indonesia. Harta kekayaan yang dilaporkan ke KPK hanya sebesar 14 juta rupiah, yang mana terdiri dari sebuah motor dan kas tabungan.

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono akan mengkroscek pernyataan tersebut dengan berkunjung ke Rumah Pak Habib yang terletak di kabupaten Barito Timur, Palangka Raya Kalteng. Membutuhkan waktu 6 jam untuk sampai ke rumah Pak Habib dengan melewati Kapuas, Barito Selatan, dan barulah tiba di Barito Timur.

Tidak sulit untuk menemukan rumah Habib Said, mengingat Ia juga merupakan tokoh Masyarakat di kabupaten Barito Timur ini. Dan betul! LHKPN yang dilaporkan ke KPK benar adanya. Habib Said hanya memiliki sebuah motor skutik senilai 13 juta rupiah dan saldo tabungan yang kini hanya tersisa 558 ribu rupiah.

Sementara, rumah yang dibangun diatas tanah luas ini hanya para majelis taklim, yang setiap malam Selasa dilakukan pengajian bersama. Hanya dipinjamkan dan bukan menjadi hak milik.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x