A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Minus Harta, Maju Pilkada - AIMAN (3)

Kompas TV nasional aiman

Minus Harta, Maju Pilkada - AIMAN (3)

Kompas.tv - 15 Mei 2018, 19:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

Meski masuk dalam daftar nama calon Kepala Daerah dengan harta kekayaan rendah, nampaknya Pak Habib tetap nekat maju dalam gelaran Pilkada 2018. Meski bisa dikatakan belum 100% dikatakan paham tentang tugas pokok seorang wakil bupati, namun keinginannya untuk memajukan sektor pariwisata dengan masyarakat sejahtera menjadi niat yang pasti akan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

Sementara, pasangannya yakni Bupati Petahana, Ampera tidak menjadikan harta minim menjadi suatu persoalan rumit. Ia meyakini bahwa proses kampanye nanti teteap akan berlangsung aman, meski harta pasangannya jauh dibawah rata-rata. Bupati petahana ini juga memberikan alasan terkait dipilihnya Habib Said menjadi pasangannya, yakni kepemilikan massa yang besar.

"Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Meski Pak Habib memiliki harta yang jauh dibawah rata-rata, setidaknya Ia memiliki sejumlah massa yang banyak dimana ini merupakan hal pokok yang dibutuhkan terkait dengan jumlah suara saat pemilihan nanti," ujarnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x