Kompas TV nasional rumah pemilu

Puan Tiba di Hambalang untuk Temui Prabowo, Bahas Isu Politik Lalu Berkuda

Kompas.tv - 4 September 2022, 12:34 WIB
puan-tiba-di-hambalang-untuk-temui-prabowo-bahas-isu-politik-lalu-berkuda
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berbicara kepada wartawan setelah Ketua DPP PDIP Puan Maharani tiba di Hambalang, Bogor, untuk menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Minggu (4/9/2022). (Sumber: Tangkapan layar tayangan Breaking News KOMPAS TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

BOGOR, KOMPAS.TV – Pertemuan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022), membahas sejumlah isu politik.

Hal itu diungkapkan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan jurnalis Kompas TV, Dipo Nur Bahagia, di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Puan tiba di lokasi pada pukul 10.50 WIB.

Sebelum ketibaan Puan, Sufmi telah tiba terlebih dahulu, dan menyampaikan sejumlah pernyataan kepada wartawan.

“Sebelum kehadiran Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani pada pukul 10.50 WIB, sebelumnya telah tiba Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang sempat memberikan beberapa statement,” kata Dipo dalam Breaking News Kompas TV.

Baca Juga: Usai Bertemu Surya Paloh, Ketua PDI Perjuangan Puan Maharani Akan Bertemu dengan Prabowo


Sufmi membenarkan ada sejumlah isu politik yang akan dibahas oleh Prabowo dan Puan.

"Ini kunjungan safari politiknya Mbak Puan Maharani dari PDIP, dan sudah ke beberapa partai. Dan hari ini Gerindra menerima kunjungan safari politiknya Mbak Puan ke Hambalang," kata Sufmi.

"Kalau inti pertemuan safari politik, namanya juga pertemuan politik, kita membahas masalah-masalah politik terkini dan ke depan."

Tapi, ketika ditanya apakah akan membicarakan koalisi? Sufmi tidak menjelaskan secara spesifik.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x