Kompas TV nasional sosial

KAI Buka Program Umrah Gratis, Ini Syarat dan Caranya!

Kompas.tv - 5 Februari 2023, 19:29 WIB
kai-buka-program-umrah-gratis-ini-syarat-dan-caranya
Sejumlah calon jamaah umrah berjalan sebelum menaiki pesawat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (8/1/2022). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberitahukan program umrah gratis yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat dengan KAI Access. Dalam penjelasannya, KAI membuka kesempatan umrah gratis ini bagi masyarakat yang aktif melakukan transaksi melalui aplikasi KAI Access periode Januari-Juni 2023.

"Pada periode 1 akan diundi 2 orang yang terpilih. Pajak hadiah ditanggung oleh KAI," tulis KAI dalam pengumumannya lewat @kai121_.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan kesempatan mendapatkan pemberangkatan umrah ini bisa dilakukan dengan meningkatkan transaksi di KAI Access.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Pegadaian: Tersedia 5 Posisi, Pendaftaran sampai 11 Februari 2023

"Pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi KAI Access," kata Joni, Minggu (5/2) dikutip dari Kompas.com.

Kesempatan umrah ini dihitung berdasarkan pada pelanggan yang melakukan periode transaksi pada periode Januari-Juni 2023. Joni mengatakan program ini sebagai wujud apresiasi pelanggan KAI.

“Program undian Umroh yang pertama kali KAI adakan untuk pelanggan ini sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access,” lanjut Joni.

Pengundian program akan dilakukan pada awal Juli 2023. Nantinya undian akan disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial dan pejabat terkait.

Baca Juga: Lulusan Minimal SMK Merapat, LRT Jakarta Buka Lowongan untuk 2 Jenis Posisi Ini

Namun, Joni mengatakan program ini tak berlaku untuk pembelian dengan tiket reduksi.

"Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant," katanya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x