Kompas TV nasional rumah pemilu

Usai Terima Kunjungan Cak Imin, Prabowo: Kita Tidak Mau Terlalu Banyak Lompat Sini Lompat Sana

Kompas.tv - 29 April 2023, 11:44 WIB
usai-terima-kunjungan-cak-imin-prabowo-kita-tidak-mau-terlalu-banyak-lompat-sini-lompat-sana
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bersalaman dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang tiba di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyebut dirinya tidak mau terlalu banyak melompat ke sana sini.

Hal itu disampaikan Prabowo usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (28/4/2023).

Pada sesi konferensi pers usai pertemuan, Prabowo menyebut ia dan Cak Imin sepakat bekerja untuk Indonesia.

“Kalian kan bisa lihat dari body language, pokoknya mantap. Kita bener-bener bersepakat semuanya ini untuk bekerja untuk Indonesia, untuk rakyat, sudah itu,” kata Prabowo, dikutip dari rekaman video Kompas TV.

“Jadi, kepentingan rakyat, yang terbaik untuk rakyat, dan kita tidak mau terlalu banyak lompat sini, lompat sana.”

Baca Juga: Cak Imin Sambangi Prabowo, Hubungan Gerindra-PKB Semakin Kuat dan Solid

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut pembicaraan Prabowo dan Cak Imin berjalan intensif.

“Kedua ketua umum dari Gerindra dan PKB bicara cukup panjang, lama, berdua, kami semua menunggu di luar,” tuturnya.

Pembicaraan tersebut, kata Muzani, tentu saja dalam suasana hari Lebaran. Muhaimin yang lebih junior, kata dia, merasa perlu sowan ke Prabowo.

“Pak Muhaimin merasa beliau lebih junior dari sisi umur, maka beliau merasa perlu untuk sowan kepada yang lebih senior, karena itu beliau datang dan rombongan ke kediaman Pak Prabowo di Kertanegara.”




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x