Kompas TV nasional rumah pemilu

Hadiri Acara Relawan ANIES di Senayan, AHY: Ingin Saksikan Pidato Politik Anies

Kompas.tv - 7 Mei 2023, 15:44 WIB
hadiri-acara-relawan-anies-di-senayan-ahy-ingin-saksikan-pidato-politik-anies
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menghadiri acara deklarasi Relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menghadiri acara deklarasi Relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, kompleks Gelora Bung Karno {GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2023).

Dipantau melalui tayangan Breaking News Kompas TV, AHY tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB.

Ia datang dengan didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, dan sempat menyapa awak media sebelum masuk untuk mengikuti acara.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku ingin mendengarkan pidato politik bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan.

"Saya ingin menyaksikan pidato politik yang akan disampaikan mas Anies Baswedan dalam forum baik ini yang diselenggarakan oleh Relawan Amanat Indonesia," kata AHY.

Dia mengatakan ingin menyaksikan secara langsung visi dan misi serta gagasan besar yang akan disampaikan oleh Anies, bakal capres yang diusung KPP yang beranggotakan NasDem, Demokrat, dan PKS.

"Dan tentunya dengan menyapa masyarakat secara langsung melalui media televisi dan juga secara publik bisa disampaikan apa yang ingin dicapai jika perubahan itu bisa kita wujudkan bersama."

Baca Juga: Apakah Pertemuan Cak Imin-AHY atas Sepengetahuan Gerindra? PKB: Silaturahmi Tidak Harus Laporan

Tak hanya itu, AHY juga sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Anies. Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berulang tahun pada hari ini, Minggu (7/5).

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar partai Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anies Baswedan, semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses dalam perjuangan besar ini," ujarnya.

"Dan kita sama-sama ingin membangun kebersamaan dan bersatu dalam sebuah energi besar, Indonesia membutuhkan perubahan dan perbaikan."

Tak hanya AHY, terlihat juga Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi hadir dalam acara Relawan ANIES hari ini.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Sowan ke Kediaman Gus Baha hingga Cak Imin-AHY Saling Goda!


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x