Kompas TV nasional rumah pemilu

Demokrat Jakarta Siap Jalankan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan AHY

Kompas.tv - 13 Juli 2023, 20:45 WIB
demokrat-jakarta-siap-jalankan-14-agenda-perubahan-dan-perbaikan-ahy
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. (Sumber: Humas DPP Partai Demokrat. )
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik bertema 14 agenda perubahan dan perbaikan yang diusung partai berlambang bintang mercy itu dalam menyongsong Pemilu 2024 pada Jumat (14/7/2023). 

"14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan bakal capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Kamis (13/7/2023). 

Ia menjelaskan, 14 agenda perubahan dan perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara AHY, angota DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia.

Baca Juga: Demokrat Pastikan Tetap Dukung Anies, Meski AHY Ditolak Jadi Bakal Cawapres

"Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat (14/7/2023), Pukul 19.30 WIB," katanya. 

Sementara itu, Ketua Demokrat DKI Jakarta Mujiyono memastikan pihaknya akan menjalankan instruksi dari AHY ihwal agenda perubahan dan perbaikan nantinya. 

"Semangat perubahan dan perbaikan untuk Indonesia terus meluas ke jejaring rakyat di pelosok Jakarta. Apalagi, Mas Ketum AHY telah menyiapkan 14 Agenda besar untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan itu," ujar Mujiyono. 

Mujiyono menjelaskan, pihaknya akan menggelar bulan Bhakti Partai Demokrat yang akan dihadiri AHY di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dalam waktu dekat. 

Selain untuk menyapa warga dan kader, ucapnya, AHY juga akan menyalurkan sejumlah bantuan untuk warga Jakarta Selatan. 

"Setelah itu akan berziarah ke makam keramat di sekitar Masjid Al-Barkah, Kemang, yakni makam almarhum Husaini (Guru Sinin), kemudian menantunya almarhum Guru H Raidi, dan juga cucunya Raisin (Guru KH Naisin)."

Baca Juga: PKS dan Demokrat Kompak Minta Anies Umumkan Cawapres Segera!

"Kemudian AHY akan bertemu tokoh masyarakat, pengurus, bacaleg hingga kader di kantor DPD Demokrat Jakarta," katanya.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x