Kompas TV nasional rumah pemilu

Herzaky Peringatkan Pihak yang 'Jual' Nama Demokrat dan Dukung Ganjar-Mahfud

Kompas.tv - 30 November 2023, 11:18 WIB
herzaky-peringatkan-pihak-yang-jual-nama-demokrat-dan-dukung-ganjar-mahfud
Kepala Badan Komunikasi Strategi DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di Menara Kompas, Jumat (24/6/2022). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memperingatkan pihak yang mengatasnamakan pendiri Partai Demokrat dan mendukung pasangan capres-cawapres selain Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Herzaky mengancam akan membawa pihak yang 'menjual' nama Demokrat ke ranah hukum.

"Kami ingatkan, jangan bawa-bawa nama Demokrat, jangan jualan nama Demokrat,” katanya, Rabu (29/11/2023).

"Apalagi mengaku didukung oleh sana-sini. Kami sedang cermati dan kumpulkan bukti-buktinya. Sebar-sebar hoaks, akan kami proses lebih lanjut ke ranah hukum," katanya.

Baca Juga: Jubir: Tak Ada Pendiri Demokrat yang Tidak Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pernyataan itu disampaikan Herzaky seusai organisasi yang menamakan diri Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) mendukung pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Pilpres 2024. Demokrat sendiri mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Dilansir Tribunnews.com, deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023), dan dihadiri ratusan simpatisan FKLPDK, dipimpin oleh Sahat Saragih selaku pemimpin untuk wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Herzaky mengeklaim forum itu hanya mengaku sebagai bagian dari Demokrat.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x