Kompas TV nasional rumah pemilu

Khofifah Jadi Jurkam, TKN Prabowo-Gibran Targetkan Menang 65 Persen di Jatim

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 07:44 WIB
khofifah-jadi-jurkam-tkn-prabowo-gibran-targetkan-menang-65-persen-di-jatim
Momen Prabowo Subianto Bertemu Khofifah Beberapa Bulan Lalu di Surabaya (Sumber: Dok. Istimewa )
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, targetkan kemenangan 65 persen di Jawa Timur pada Pilpres 2024 dengan bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Demikian Rosan Roeslani merespons bergabungnya Khofifah Indar Parawansah di TKN Prabowo-Gibran, Rabu (10/1/2024).

“Di Jawa Timur inshaAllah kita targetnya dengan adanya Bu Khofifah inginnya sih sampai 65%, jadi target kita adalah 65% di Jawa Timur,” ucap Rosan.

Rosan lebih lanjut mengaku bersyukur Khofifah bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran. Saat ini, kata Rosan, dirinya telah membuat surat keterangan jika Khofifah akan menjadi Dewan Pengarah di TKN Prabowo-Gibran sekaligus juru kampanye.

Baca Juga: Puan: Sejarah akan Bercerita, Tahun 2024 di Usia 51 Tahun PDIP Hadapi Ujian Besar

“Kita sangat bersyukur dan Alhamdulillah karena Ibu Khofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN. Dan beliau tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia untuk menjadi dewan pengarah di TKN, sekaligus jurkam nasional di TKN itu sk-nya sudah kita bikin,” kata Rosan.

Rosan menuturkan Khofifah juga akan mengajukan cuti kepada Presiden Joko Widodo untuk bisa melakukan tugasnya juru kampanye Prabowo-Gibran.


 

“Beliau (Khofifah) sudah menyampaikan akan mengambil cuti juga di dalam berbagai kegiatan dan beliau akan berkampanye bersama-sama dengan kami untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Rosan.

Baca Juga: Khofifah Bergabung, TKN Prabowo-Gibran: Berdampak Masif untuk Menang Satu Putaran

“Ini tentunya suatu hal yang kami sangat bersyukur, karena ini akan menambah semangat kami, karena kita ketahui Gubernur Jawa Timur tetapi juga mempunyai basis massa yang sangat luas dan tentunya ini akan bergerak bersama-sama. Ini adalah suatu berita awal tahun yang sangat menggembirakan bagi kami.”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x