Kompas TV nasional rumah pemilu

TKN Yakin Gibran Akan Unggul Lawan Cak Imin dan Mahfud MD dalam Debat Cawapres Malam Ini

Kompas.tv - 21 Januari 2024, 14:42 WIB
tkn-yakin-gibran-akan-unggul-lawan-cak-imin-dan-mahfud-md-dalam-debat-cawapres-malam-ini
Debat kedua Pilpres 2024 untuk Cawapres, Jumat (22/12/2024). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

 

JAKARTA, KOMPAS TV - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Arief Rosyid Hasan meyakini Gibran akan unggul dalam debat cawapres malam ini. 

Ia menyebut, seluruh persiapan sudah dilakukan oleh cawapres nomor urut 2 itu untuk berhadapan dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Mahfud MD. 

"Jadi, saya yakini di debat cawapres, Mas Gibran akan unggul," kata Arief kepada  wartawan, Minggu (21/1/2024). 

Baca Juga: Anies Baswedan Optimis Muhaimin siap Untuk Debat Cawapres

Menurut dia, Gibran cukup menguasai isu-isu yang menjadi tema debat malam nanti, yakni soal pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. 

"Kami optimis dan yakin soal Mas Gibran ini akan menunjukkan performa yang terbaik dan Mas Gibran akan menjawab semua yang telah menjadi kebutuhan dari masyarakat, terutama anak muda," kata Arief.

Arief menambahkan, program hilirisasi yang bakal dijelaskan Gibran nanti bisa diimplementasikan pada tingkat nasional jika Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

"Sesuai tema debat yang akan diikuti Mas Gibran itu adalah memang isu-isu yang sudah menjawab semua problem yang ada," katanya.

Debat cawapres kedua akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (21/1/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah memutuskan 11 nama panelis dalam debat cawapres kedua Pilpres 2024. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x