Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Berharap Pendukungnya Tidak Dipersulit untuk Hadiri Kampanye Akbar di JIS

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 13:36 WIB
anies-berharap-pendukungnya-tidak-dipersulit-untuk-hadiri-kampanye-akbar-di-jis
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, menyampaikan visi dan misi dalam debat capres terakhir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Sumber: Tangkapan layar tayangan KOMPAS TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berharap pendukungnya tidak dipersulit untuk bisa hadir pada kampanye akbar di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pernyataan itu disampaikan Anies Baswedan usai melakukan kampanye akbar di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (6/2/2024).

“Kami belum tahu berapa yang akan datang, yang penting kita antisipasi dalam jumlah yang banyak dan saya berharap pada semuanya diberikan kemudahan, jangan dipersulit karena mereka datang untuk menjalankan hak konstitusionalnya,” ucap Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies-Muhaimin Setop Terapkan Platform Merdeka Mengajar jika Terpilih: Karena Tidak Efektif

“Jadi ini adalah hak warga negara berikan kemudahan.”

Dalam keterangannya, Anies juga mengimbau kepada pendukungnya yang akan hadir di kampanye akbar untuk menjaga nama baik dan kesehatan.

“Saya titip pada yang berangkat jaga nama baik. Kemudian jaga kesehatan,” ujar Anies.


Sebab menurut Anies, perjuangan yang terpenting untuk dilakukan adalah dengan mengajak lebih banyak orang untuk memilih dirinya pada 14 Februari 2024.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Disebut Alami Krisis Etika dan Moral, Habiburokhman: Fitnah

“Perjuangan kita yang terpenting adalah mengajak lebih banyak mencoblos di tanggal 14 dan mengamankan suara sesudah jam pemungutan suara, itu perjuangan yang paling utama,” ujarnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x