Kompas TV nasional peristiwa

Ada Kampanye Akbar, Warga yang ke Bandara Soetta Diimbau Lewat Tol JORR atau Cijago Mulai Malam Ini

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 16:54 WIB
ada-kampanye-akbar-warga-yang-ke-bandara-soetta-diimbau-lewat-tol-jorr-atau-cijago-mulai-malam-ini
Foto arsip Bandara Soekarno Hatta. Warga yang akan ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada 9-10 Februari 2024 diimbau untuk menggunakan Tol JORR dan Tol Cijago untuk menghindari kemacetan menjelang kampanye akbar di Jakarta. (Sumber: Humas AP II PT Angkasa Pura II)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat yang akan menuju atau meninggalkan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) untuk menggunakan Tol JORR atau Tol Cijago.

Hal ini untuk menghindari kemacetan lantaran pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), dan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, akan menggelar kampanye akbar di Jakarta pada Sabtu (10/2/2024).

"Untuk para pengendara yang akan menuju atau meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 9 Februari malam dan 10 Februari 2024 dapat menggunakan jalur Tol Lingkar Luar maupun Tol Cijago," kata Ditlantas Polda Metro Jaya melalui akun X @TMCPoldaMetro, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: Rilis CCTV Kejadian Tewasnya Anak Tamara, Polisi: Pelaku Diduga Menenggelamkan Korban

Sebagai informasi, kampanye akbar AMIN akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu pukul 07.00-12.00 WIB.

Sementara kampanye akbar Prabowo-Gibran akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada hari yang sama, dari siang hingga sore.

Dilansir Kompas.com, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan mengadakan kampanye akbar di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu.

Baca Juga: Puji Megawati, Ahok: Saya Menghormati Bu Mega Taat Konstitusi dan Jalankan Kaderisasi

Ini merupakan kampanye terakhir ketiga pasangan capres-cawapres sebelum memasuki masa tenang pada 11-13 Februari 2024.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x