Kompas TV nasional rumah pemilu

Selain Dewa 19, ini Deretan Artis dan Band yang Hibur Pendukung Prabowo-Gibran di Kampanye Akbar GBK

Kompas.tv - 10 Februari 2024, 06:45 WIB
selain-dewa-19-ini-deretan-artis-dan-band-yang-hibur-pendukung-prabowo-gibran-di-kampanye-akbar-gbk
Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (Sumber: Kompas.tv/Ant/Aditya Pradana Putra)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal mengelar kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024). 

Ada sejumlah artis, komika dan band terkenal Tanah Air yang akan menghibur kader partai pendukung dan pengusung serta simpatisan Prabowo-Gibran di GBK.

Artis yang dijadwalkan hadir di antaranya Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Andre Taulany, Celine Evangelista, Gading Marten, Wika Salim, Desta Mahendra, Ria Ricis, Tarra Budiman serta Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah. 

Komika yang dijadwalkan hadir seperti Kiki Saputri, Marshel Widianto. Sedangkan grup musik yang dijadwalkan hadir yakni Dewa 19 featuring Ello dan Ari Lasso, Armada, NTRL.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menyampaikan, nantinya kader partai pendukung dan pengusung hingga simpatisan Prabowo-Gibran akan mengenakan baju bernuansa biru dalam kampanye akbar di GBK, Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga: Kampanye Bareng di Jakarta, Massa Anies-Muhaimin Pakai Pita Merah Putih, Prabowo-Gibran Baju Biru

Selain nuansa biru, pihaknya juga akan membuat hiasan dengan ornamen Imlek, karena kampanye terakhir di GBK bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2575. 

"Estimasi orang yang datang, yang sudah daftar sudah lebih dari 500 ribu orang. Namun karean kegiatan ini untuk umum, kita tidak bisa menghalangi dan mencegah orang yang ingin datang. Nanti pakai baju biru," ujar Nusron saat jumpa pers di markas TKN Prabowo-Gibran, Kamis (8/2/2024). 

Lebih lanjut, Nusron juga meminta maaf kepada warga Jakarta dan pengguna jalan jika kampanye akbar di GBK nanti menggangu kelancaran aktivitas. 

Begitu juga kepada warga Tionghoa yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek 2575.

Baca Juga: Apa Strategi Anies, Prabowo, Ganjar di Sisa Waktu Menuju Pemilu? – ULASAN ISTANA



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x