Kompas TV nasional hukum

Polisi Sebut Ibu Muda yang Bunuh Anaknya di Bekasi Tidak Sedih dan Tak Menyesal, Ini Alasannya

Kompas.tv - 12 Maret 2024, 13:32 WIB
polisi-sebut-ibu-muda-yang-bunuh-anaknya-di-bekasi-tidak-sedih-dan-tak-menyesal-ini-alasannya
Polres Metro Bekasi Kota menetapkan SNF (26) seorang ibu yang membunuh anak kandungnya, AAMS (5) sebagai tersangka setelah melakukan gelar perkara, Jumat (8/3/2024). Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Muhammad Firdaus menuturkan pelaku terancam 15 tahun penjara. (Sumber: KOMPAS.com/FIRDA JANATI)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

BEKASI, KOMPAS.TV - Polisi menyebut ibu muda berinisial NSF (26) yang membunuh anak kandungnya berinisial AAMS (5) di perumahan Cluster Burgundy Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (7/3/2024) tidak menyesal.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian setelah memeriksa wanita berusia 26 tahun tersebut atas kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan bahwa pihaknya telah memeriksa tersangka NSF.

Baca Juga: Ibu Bunuh Anak di Bekasi Dirawat di Rumah Sakit Usai Benturkan Kepala ke Tembok

Saat diperiksa, kata AKBP Firdaus, tersangka NSF terkadang sadar memberikan keterangan. Namun, ada kalanya ibu dua anak tersebut berhalusinasi.

"Terkadang dia sadar memberikan keterangan, tapi terkadang juga masih berhalusinasi," ungkap Kapolres Bekasi Kota dikutip dari Kompas.com, Senin (11/3/2024).

Ketika tersangka NSF dalam keadaan sadar, lanjut Firdaus, penyidik tidak melihat raut wajah kesedihan yang ditunjukkan oleh SNF. Bahkan, ungkapnya, pelaku tidak menyesali perbuatannya.

"Saat sadar kita tanyakan, dia tidak menyesal, tidak menyesal karena sudah bunuh anaknya, karena itu ada bisikan gaib menurut dia," ucap Muhammad Firdaus.

Adapun kondisi pelaku SNF saat ini berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, untuk menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat atau IGD.

Baca Juga: WNA Taiwan Hilang Usai Kapal yang Dinaikinya Terbalik di Kepulauan Seribu, Begini Ciri-cirinya



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x