Kompas TV nasional politik

Surya Paloh: Wajar kalau Saya dan Prabowo Bertemu, Persahabatan Kami Terbina 40 Tahun

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 15:15 WIB
surya-paloh-wajar-kalau-saya-dan-prabowo-bertemu-persahabatan-kami-terbina-40-tahun
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan presiden terpilih Prabowo Subianto di Nasdem Tower, Jumat (22/3/2024). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut pertemuannya dengan presiden terpilih, Prabowo Subianto, pada hari ini, Jumat (22/3/2024), sesuatu yang wajar. 

Sebab, kata dia, dirinya sudah menjalin hubungan yang baik dengan Prabowo selama 40 tahun. 

Baca Juga: Disambut Surya Paloh, Prabowo Tiba di Nasdem Tower

"Saya mendapatkan kunjungan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto. Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi, mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan kami berdua yang berpuluh tahun," kata Paloh usai menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).  

"Jadi hal yang amat wajar, ketika bagi saya pribadi dan Pak Prabowo bertemu. Semangat persahabatan yang sudah terbina 40 tahun ini," sambungnya. 

Ia menyatakan dirinya membuka pintu untuk menjalin komunikasi lanjutan dengan Prabowo demi membangun Indonesia lebih baik ke depannya. 

"Kehadiran kami berdua dan beserta tokoh nasional lainnya bisa memberi suatu penekanan yang berarti bagi progres pembangunan perjalanan kehidupan berbangsa," ujarnya. 

Paloh pun kembali mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai presiden-wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024. 

"Tentu kami ucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo tentu bersama Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk Pemilu 2024," ujarnya. 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan Prabowo akan melakukan pertemuan dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). 

Baca Juga: Sekjen Nasdem: Surya Paloh akan Terima Prabowo di Nasdem Tower Hari Ini

"Benar, Pak Prabowo Subianto mau bersilaturahmi dan Pak Surya Paloh mau menerimanya," kata Hermawi kepada wartawan, Jumat.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x