Kompas TV nasional politik

Rosan Roeslani Temui Pratikno, Bantah Bahas Tim Transisi dan Kabinet Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 25 Maret 2024, 14:58 WIB
rosan-roeslani-temui-pratikno-bantah-bahas-tim-transisi-dan-kabinet-prabowo-gibran
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, membantah bahas soal kabinet pemerintahan selanjutnya dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Hal tersebut disampaikan Rosan Roeslani di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (25/3/2024).

“Nggak nggak (tidak bahas tim transisi -red), nggak sama sekali. Nggak (bahas soal kabinet Prabowo-Gibran), sama sekali enggak,” ucap Rosan.

Rosan sebut kedatangannya menemui Pratikno sehubungan dengan dirinya yang dihubungi oleh Kedutaan Amerika Serikat terkait perayaan hubungan kerja sama ke-75 tahun Amerika Serikat-Indonesia.

Baca Juga: Pengamat: PPP Gagal Lolos ke DPR karena Elit Partainya Sibuk Serang Jokowi dan PSI

Sebelum mengundurkan diri dan menjabat sebagai Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan merupakan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

“Dubes Amerika itu masih belum ada dan saya masih dihubungi oleh kedutaan Amerika dalam rangka perayaan 75 tahun dari Indonesia Amerika yang jatuh tahun ini. Jadi saya hanya lebih mensinkronisasikan saja, karena memang ada acara-acara yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun ini,” jelas Rosan.


 

“Jadi yang masih dihubungi itu saya. Acaranya di Capitol Hills segala macam karena kemaren, dua hari yang lalu saya bicara, dari pihak kedubes sana menghubungi saya dan ini juga ada acara selanjutnya yang kita sepakati namanya CSP atau comprehensive strategic partnership yang akhir tahun lalu itu disepakati oleh Presiden Biden juga oleh Pak Jokowi.”

Baca Juga: Pengamat: Kalau Jujur, Angka Survei PPP Sejak Awal Memang Tidak Pernah Sampai 4 Persen

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x