Kompas TV nasional peristiwa

Lebaran Hari Pertama, Gibran Bawa Anak dan Istri Sambangi Rumah Prabowo Subianto

Kompas.tv - 10 April 2024, 21:19 WIB
lebaran-hari-pertama-gibran-bawa-anak-dan-istri-sambangi-rumah-prabowo-subianto
Gibran Rakabuming Raka bersama keluarga datang di kediaman Presiden Pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto pada hari pertama Lebaran pada Rabu (10/4/2024). (Sumber: Rahel/Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka membawa serta istri dan kedua anaknya saat mengunjungi rumah Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Putra Presiden RI Joko Widodo itu enggan menjawab pertanyaan wartawan setibanya di rumah Prabowo.

Berdasarkan laporan jurnalis Kompas TV Renata Panggalo di depan kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara pada 20.30 WIB, Gibran dan keluarganya telah meninggalkan rumah Prabowo.

Sebelumnya, Gibran datang ke rumah Prabowo pada Rabu (10/4) sekitar pukul 17.03 WIB. Gibran terlihat datang bersama istrinya, Selvi Ananda dan dua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Baca Juga: Kata Gibran Soal Harapan di Momen Lebaran: Ingin Bertemu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud

Menurut pantauan Kompas.com, Gibran dan anak-istrinya langsung masuk setibanya di rumah Prabowo, tidak menjawab pertanyaan awak media.

Sebelum Gibran, sejumlah tokoh pun terlihat mengunjungi rumah Prabowo di Kertanegara usai Idulfitri 1445 H, di antaranya adalah Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie, dan putra sulung Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Wakasad Letnan Jenderal TNI Tandyo Budi Revita, Karo Humas Kemhan Brigjen Edwin Adrian, Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat, dan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie juga terlihat hadir.

Begitu pula dengan Haikal Hassan, pengamat politik Hasan Nasbi, Rektor Unhan Letjen TNI Jonni Mahroza, dan Kepala Baranahan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Marsda TNI Yusuf Jauhari, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak, KSAL Laksamana Muhammad Ali, dan KSAU Marsekal Mohamad Tonny Harjono.

Baca Juga: Cerita Panglima TNI Soal Bantuan ke Gaza: Diplomasi Prabowo ke Raja Yordania, Misi Gabungan 9 Negara


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x