Kompas TV nasional politik

TPN Resmi Bubar, Hasto: Perjuangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud Tidak Mengenal Kata Akhir

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 16:59 WIB
tpn-resmi-bubar-hasto-perjuangan-pak-ganjar-dan-prof-mahfud-tidak-mengenal-kata-akhir
Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan kerja Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi berakhir. Acara pembubaran TPN Ganjar-Mahfud itu dilaksanakan saat acara halalbihalal di Rumah Pemenangan di jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024) malam. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kerja Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi berakhir. 

Acara pembubaran TPN Ganjar-Mahfud itu dilaksanakan saat acara halalbihalal di Rumah Pemenangan di jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024) malam.

Sekjen PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan walau TPN resmi berakhir, semangat perjuangan Ganjar dan Mahfud untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara, tidak mengenal kata akhir. 

Bahkan ide dan gagasan Ganjar-Mahfud saat berjuangan di Pilpres 2024 banyak diterima masyarakat. 

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud tentu saja akan terus berjuang bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Perjuangan itu tidak mengenal kata akhir," ujar Hasto usai acara halalbihalal, Senin (6/5/2024) malam.

Baca Juga: Halalbihalal TPN, Ganjar: Terima Kasih Kawan-kawan Sudah Berjuang Sampai Saat Ini

Hasto menambahkan ruang pengabdian dan perjuangan-perjuangan tegaknya supermasi hukum dan memperkuat meritokrasi agar tetap berjalan antar lembaga tetap berjalan. 

Apalagi masyarkat pada November 2024 nanti akan memilih pimpinan daerah masing-masing.

Diharapkan pengalaman Pilpres 2024 bisa menjadi pengalaman berharga, kedaulatan yang ada ditangan rakyat tidak boleh dirampas oleh siapapun. 

"Pemilu tidak pernah melunturkan sikap dari PDI-P, Perindo, Hanura dan Ganjar-Mahfud dalam berdedikasi mengabdi kepada bangsa dan negara terlebih saat ini kita menghadapi berbgai persoalan, seperti masalah pangan, investasi yang menciptakan lapangan kerja, pertarungan geopolitik global. Semua membutuhkan uluran gotong-royong komponen bangsa dan itu energi yang akan diberikan," ujar Hasto. 

Adapaun acara pembubaran TPN dihadiri langsung Ganjar dan Mahfud, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid beserta pengurus TPN serta perwakilan partai pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. 


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x