Kompas TV nasional politik

Zulhas Didorong Seluruh DPW untuk Jadi Ketum PAN Kembali

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 21:37 WIB
zulhas-didorong-seluruh-dpw-untuk-jadi-ketum-pan-kembali
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Sumber: Humas DPP PAN.)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Sebanyak 38 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Zulkifli Hasan atau Zulhas kembali menjadi ketua umum (Ketum) PAN pada periode 2025-2030. 

Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Barat Dessy Ratnasari dalam agenda Rakornas PAN Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

"Mohon bisa diikuti kata kata saya, bismillah kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya Tahun 2025-2030," kata Dessy, Kamis, dikutip dari laporan jurnalis KompasTV.

Baca Juga: Zulhas Sebut Eko Patrio Berpeluang Jadi Menteri Prabowo-Gibran! Apa Alasannya?

Menurut dia, PAN di bawah kepemimpinan Zulhas senantiasa mendidik kadernya untuk bersikap nasionalis, religius yang inklusif.

Dia berharap, di bawah kepemimpinan Zulhas selanjutnya, PAN dapat menjadi partai yang lebih besar.

"Semoga PAN akan semakin besar dan bersinar di bawah kepemimpinan ketum kita yang tercinta, dapat menerangi bumi Indonesia dengan nilai kebaikan dan dapat memberikan nilai manfaat tentu bagi bangsa dan negara," kata dia.

Baca Juga: Soal Presidential Club, Zulhas: Itu Ide Brilian, Apalah Artinya Sakit Hati Demi Indonesia Maju

Seperti diketahui, Zulhas pertama kali menjadi ketum PAN pada 1 Maret 2015. Kemudian, ia terpilih untuk kedua kalinya pada 11 Februari 2020.

Sehingga, bila ia terpilih kembali pada 2025, pria yang saat ini juga menjadi Menteri Perdagangan itu akan memimpin sebanyak tiga periode sebagai Ketum PAN.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x