Kompas TV nasional politik

Dorong 2 Keponakan Prabowo ke Parpol Lain untuk Pilkada Jakarta, Ahmad Muzani: Masih Omon-Omon

Kompas.tv - 22 Mei 2024, 18:00 WIB
dorong-2-keponakan-prabowo-ke-parpol-lain-untuk-pilkada-jakarta-ahmad-muzani-masih-omon-omon
Dua keponakan Prabowo Subianto yang dikabarkan akan maju Pilkada Jakarta 2024 yakni Budisatrio Djiwandono dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Sumber: Kolase foto Tribun Timur)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV  -  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendorong dua keponakan ketua umumnya Prabowo Subianto, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Keduanya adalah Budisatrio Djiwandono dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani pihaknya telah menyodorkan nama keduanya ke partai politik lainnya agar bisa diusung dalam Pilkada Jakarta.

Baca Juga: Bobby Nasution Jadi Kader Gerindra, PDIP: Enggak Ada Urusan Kita Punya Cagub Sendiri

"Ya nama-nama itu sudah kita sounding ke partai lain, tapi nanti pada waktunya kita akan umumkan," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2024), dikutip Tribunnews.com.

Meski demikian, Muzani masih enggan membeberkan parpol yang sedang dijajaki untuk mengusung Budisatrio dan Rahayu Saraswati. Sebab, menurutnya penjajagan tersebut masih bersifat omong-omong.

"Ya sedang dipertimbangkan untuk memasukan unsur dari partai lain. Ya dari partai lain lah. Saya belum omong-omong. Masih omon-omon," ucapnya.

Baca Juga: Pengamat: Langkah Bobby Nasution Masuk Gerindra Belum Tentu Diikuti Jokowi dan Gibran

Dalam kesempatan itu, Muzani juga berpendapat, Pilkada Jakarta memiliki ekslusivitas, terlebih nantinya Jakarta akan menjadi daerah khusus.

"Khusus Jakarta agak eksklusif ini. Kan kekhususan Jakarta," tambahnya.


 



Sumber : Tribunnews, Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x