Kompas TV nasional humaniora

Pendaftaran Lestari Awards 2024 Diperpanjang: Beri Kesempatan Para Pelaku Industri Dukung SDGs

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 02:00 WIB
pendaftaran-lestari-awards-2024-diperpanjang-beri-kesempatan-para-pelaku-industri-dukung-sdgs
Pendaftaran Lestari Awards 2024 resmi diperpanjang. (Sumber: Lestari Award)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pendaftaran Lestari Awards 2024 resmi diperpanjang. Jika semula akan ditutup pada 30 Juni, saat ini para pelaku industri yang ingin berpartisipasi di ajang Lestari bisa mendaftar hingga 12 Juli 2024.

Lestari Awards merupakan ajang bergengsi yang diorganisasi oleh empat unit bisnis di bawah naungan KG Media, yakni Kompas.com, KompasTV, Kontan, dan National Geographic Indonesia.

Melalui Lestari Awards, KG Media mengajak seluruh pelaku industri untuk memberikan kontribusi nyata demi meningkatkan kesadaran dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan di dunia.

Dimas Fikhriadi, Project Manager Lestari Awards menyatakan, perpanjangan pendaftaran ini diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi para pelaku industri yang berkomitmen terhadap keberlanjutan untuk berpartisipasi.

"Kami ingin memastikan bahwa semua pihak yang memiliki inisiatif dan proyek berkelanjutan dapat turut serta dalam ajang ini,” kata Dimas.

Baca Juga: Survei Litbang Kompas: 54,3 Persen Responden Pertimbangkan Calon yang Dekat Jokowi di Pilkada

Lestari Awards 2024 memberikan penghargaan dalam dua belas (12) kategori.

Yakni Sustainable Ecosystems, Waste Management, Responsible Consumption and Production, Renewable Energy, Energy Efficiency, dan Diversity, Equity, and Inclusion.

Kategori lainnya adalah Relations with Local Communities, Human Rights and Labour Standards, Talent Management, Good Health and Wellbeing, Sustainable Supply Chain, dan Innovative Partnership.

Semua kategori ini selaras dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) yang diinisiasi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x