A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Lokasi Wisata di Jakarta Mulai Dibuka, Anies Pergi ke Ancol

Kompas TV nasional berita kompas tv

Lokasi Wisata di Jakarta Mulai Dibuka, Anies Pergi ke Ancol

Kompas.tv - 13 Juni 2020, 15:43 WIB
lokasi-wisata-di-jakarta-mulai-dibuka-anies-pergi-ke-ancol
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi pemaparan perpanjangan PSBB di DKI Jakarta (Sumber: Youtube Pemprov DKI Jakarta)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Warga Jakarta mulai bisa pergi ke tempat wisata dan tempat perbelanjaan atau mal. Pada minggu kedua Juni 2020 ini, pemerintah Provinsi DK Jakarta telah memberi izin pembukaan tempat wisata dan mall di tengah masa transisi PSBB.

Hari ini, Sabtu (13/6/2020) sejumlah lokasi wisata di Jakarta seperti museum, galeri, wisata kepulauan seribu, Monas sudah mulai dibuka secara bertahap.

Kemudian, dalam dua hari ke depan pusat perbelanjaan juga akan dibuka dan tepat wisata seperti Ancol dan Kebun Binatang Ragunan akan dibuka pada 20 Juni 2020.

Baca Juga: Tiga Tempat Wisata Yang Patut Di Sambangi

Disparekraf DKI Jakarta telah mengumumkan destinasi wisata museum yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta membuka kembali layanan pengunjung. 

Tentunya pembukaan museum ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Tak hanya itu waktu kunjungan museum juga dibatasi mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Adapun tempat wisata yang di kelola Pemprov juga ikut ditutup. Jumlahnya ada 26 tempt yakni:

Kawasan Monas Ancol, Kawasan Kota Tua, TM Ragunan Anjungan DKI di TMII, Planetarium Jakarta, Taman Ismail Marzuki, PBB Setu Babakan, Rumah Si Pitung.

Baca Juga: Media Inggris Sebut Anies Baswedan Saingan Baru Jokowi

Kemudian Lab Tari dan Karawitan Condet, Pulau Cipir, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Taman Benyamin Suaeb, Wayang Orang Bharata Miss Tjitjih, Gedung latihan kesenian, 5 wilayah kota.

Siang tadi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi tempat wisata Ancol untuk meninjau kesiapan tempat wisata yang berada di utara Jakarta itu.

Mulai dari fasilitas kesehatan, tenaga medis yang bertugas, petugas yang melayani pengunjung dan protokol kesehatan dicek Anies.

"Jadi tadi saya lihat protap yang disiapkan oleh Ancol untuk nanti bisa berkegiatan lagi sesuai dengan protokol kesehatan yang ada," ungkap Anies di Ancol, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga: Anies: Bila Ada Kasus Positif, Pasar Akan Ditutup Dulu

Rencananya, tempat wisata seperti Ancol, Monas dan Ragunan akan dibuka pada 20 Juni 2020. Nantinya tempat wisata tersebut akan membatasi pengunjung yakni hanya 50 persen dari kapasitas maksimal.

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x