Kompas TV nasional berita kompas tv

Pemkot Meminta Polisi Ungkap Kebakaran Pasar Youtefa

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 13:31 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Jayapura, meminta Kepolisian Polresta Kota Jayapura mengungkap peristiwa terbakarnya Pasar Youtefa. Sementara penyelidikan berlangsung, Pemkot berencana menyediakan lokasi yang akan digunakan pedagang untuk berjualan.

Pasca-kebakaran pada Selasa dini hari kemarin (21/07/2020), Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, bertemu para pedagang Pasar Youtefa. Para pedagang menuntut polisi mengungkap penyebab kebakaran, dan meminta pemerintah kota menyediakan tempat sementara untuk berjualan. 

Kepolisian Polresta Jayapura Kota masih mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah saksi terkait penyebab kebakaran di Pasar Tradisional Youtefa.

Pasca kebakaran yang menghanguskan ratusan kios dan lapak di Pasar Tradisional Youtefa kemarin (21/07/2020), hari ini sejumlah pedagang kembali ke pasar dan mulai membersihkan puing-puing kebakaran.

Bahkan sebagian pedagang yang sudah selesai membersihkan bekas kebakaran, terlihat mulai membangun lapak yang akan digunakan sementara waktu untuk berjualan.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan Rumah, Satu Balita Tewas, Ibu Luka-luka

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x