Kompas TV nasional peristiwa

Terungkap Detik-detik Polisi Berpangkat Kombes Diduga Aniaya Istri dan Anaknya Demi Wanita Lain

Kompas.tv - 28 Juli 2020, 12:08 WIB
terungkap-detik-detik-polisi-berpangkat-kombes-diduga-aniaya-istri-dan-anaknya-demi-wanita-lain
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: KOMPAS.COM)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Seorang polisi berpangkat Komisaris Besar atau Kombes dengan inisial RW tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dikutip dari Tribunnews.com, dugaan kekerasan yang dilakukan Kombes RW terhadap istri dan anaknya semakin kuat setelah rekaman suara saat terjadi penganiayaan itu tersebar dan viral di media sosial.

Adalah seorang perempuan bernama Aurellia Renatha, anak dari Kombes RW, yang membocorkan kekerasan yang dilakukan ayahnya itu kepada publik lewat media sosial. 

Baca Juga: Propam Polri Terima Laporan Oknum Polisi yang Diduga Aniaya Anak

Postingan Aurellia berisikan penganiayaan yang dialaminya bersama ibunya pun viral. Aurellia Renatha menyebut, orang yang menganiaya mereka adalah ayahnya sendiri yang berprofesi sebagai polisi.

Korban Aurellia mengaku diinjak dan dicakar oleh ayahnya. Dugaan penganiayaan ini terjadi karena terkait isi pesan singkat ayahnya dengan seorang wanita yang diduga pelakor.

Ayah korban dikatakannya merebut ponsel tersebut hingga berujung pada dugaan penganiayaan dan perusakan ponsel yang merekam kejadian itu.

"Sekarang hari Jumat, tanggal 24 Juli 2020, jam 10 malam. Aku habis dipukulin sama papa aku. Demi Allah aku ga boong ini kejadian bener2 barusan, aku, mamaku, dan @hdllinddh kita bertiga digebukin sama papaku dan barang buktinya dihancurin sama dia.. please lah bantu aku up ke @divpropampolri," kata Aurellia melalui akun Instagram-nya, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Viral Video Dugaan Penganiayaan Keluarga oleh Polisi

Dia menyebut, dalam postingannya tidak ada yang berani membantu dirinya saat meminta pertolongan lantaran ayahnya seorang polisi.

"Makanya dalam surat laporanku ke @divpropampolri aku minta papaku diberhentikan sebagai anggota Polri karena dia selalu menyalahgunakan pangkat dan kekuasaannya buat nyakitin orang-orang, dzolim," unggahnya lagi.

"Bapak gue sampe nginjek2 gue, nyakar2 gue demi hp ini," tulis korban melalui akun Instagram-nya @aurelliarenatha_.

Aurellia kemudian me-mention akun @divpropampolri.

"Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh dua ya?," ucapnya.

Baca Juga: Suami Tega Aniaya Istri Hingga Tewas Gara-Gara Salah Jual Barang Dagangan

Di akun Instagram miliknya Aurellia juga mengunggah momen saat dugaan kasus penganiayaan itu terjadi. Di situ terdengar ada keributan terjadi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x