Kompas TV olahraga kompas sport

Liverpool vs Man Utd, Klopp Berharap Liverpool Kembali ke Jalur Kemenangan

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 17:00 WIB
liverpool-vs-man-utd-klopp-berharap-liverpool-kembali-ke-jalur-kemenangan
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Ahmad Zuhad

LIVERPOOL, KOMPAS.TV – Dari lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021, Liverpool akan menjamu Manchester United di laga big match Minggu malam (17/1/2021).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap anak asuhnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah tiga laga sebelumnya gagal meraih kemenangan. Dengan pertandingan besar melawan Manchester United yang sudah didepan mata, Klopp merasa timnya telah menunjukkan determinasi untuk memenangkan pertandingan Minggu ini.

Baca Juga: Manchester United Bertandang Ke Anfield, Ole: "Kami Percaya Diri"

“Kami kalah melawan Southampton minggu lalu, yang tentunya bukan hasil yang kami inginkan. Tapi keesokan harinya, kami berbicara kepada pemain, mengadakan meeting dan anak-anak juga mengatakannya,” tutur Klopp, dikutip dari liverpoolfc.com

“Kami berada di posisi yang kami inginkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami tahu apa yang salah, kami ingin mengubahnya dan kami harus melakukannya di lapangan. Itulah kondisinya.”

“Sejujurnya, saya sangat menantikan pertandingan ini. Saya tahu Ole (pelatih Manchester United) mengatakan ini waktu yang tepat untuk bertanding melawan Liverpool. Ya, kita liat saja.”kata Klopp.

Laga pada hari Minggu besok juga akan menjadi kesempatan Thiago Alcantara untuk melakukan debut di Anfield bersama Liverpool. Thiago memang sering diganggu cedera sejak ia bergabung dari Bayern Muenchen awal musim ini.

Baca Juga: Jelang Liverpool vs Man Utd, Kedua Tim Dihantui Badai Cedera

“Kita akan lihat nanti. Yang terpenting adalah dia fit, berlatih, dan kondisinya baik,” jelas Klopp.

Klopp juga berharap pemainnya tersebut bisa tetap terus fit dan membantu Liverpool untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

"Sekarang dia sudah bersama tim dan mari berharap dia bisa tetap disini untuk waktu yang lama,” tutup Klopp.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Peluang MU Geser Liverpool di Puncak Klasemen



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x