Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Republik Ceko vs Turki di Euro 2024, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 27 Juni 2024, 00:01 WIB
link-live-streaming-republik-ceko-vs-turki-di-euro-2024-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Timnas Turki, Arda Guler, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya pada laga Grup F antara Turki melawan Georgia dalam turnamen sepak bola Euro 2024 di Dortmund, Jerman, Selasa (18/6/2024). (Sumber: AP Photo/Andreea Alexandru)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

HAMBURG, KOMPAS.TV - Republik Ceko dan Turki akan bertemu dalam laga krusial pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup F Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB.

Link live streaming Republik Ceko vs Turki ada di akhir tulisan ini.

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan di ajang Euro 2008 dan Euro 2016, di mana Turki selalu keluar sebagai pemenang. 

Kali ini, Turki yang diasuh Vincenzo Montella hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya.

Sementara Ceko, yang baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan, harus memenangi laga ini untuk bisa lolos.

Republik Ceko, yang dilatih oleh Ivan Hašek, mendapatkan angin segar usai kebangkitan di babak kedua saat melawan Georgia. 

Meski kehilangan striker andalan Patrik Schick, kapten Tomáš Souček siap memimpin tim dari lini tengah dengan penuh semangat. Pengalaman Souček di laga-laga besar diharapkan menjadi faktor penentu bagi Ceko.

"Turki memiliki kualitas individu yang luar biasa. Dengan pelatih baru asal Italia, mereka lebih taktis dan disiplin. Saya merasakan energi positif dari tim kami, bahkan dari pemain yang jarang bermain," ungkap Hašek, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saya ingin kami lolos agar semua pemain bisa mendapatkan kesempatan tampil."

Di kubu seberang, Turki harus bangkit setelah kekalahan telak dari Portugal. Montella menekankan pentingnya mengambil sisi positif dari permainan timnya meski sempat kurang berani menghadapi Portugal. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x