Kompas TV olahraga kompas sport

Punya Gaya Rambut Sleek, Jack Grealish Beberkan Rahasia Perawatannya

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 21:36 WIB
punya-gaya-rambut-sleek-jack-grealish-beberkan-rahasia-perawatannya
Jack Grealish. (Sumber: Bleacher Report)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Winger Aston Villa, Jack Grealish, dikenal sebagai salah satu pesepak bola dengan model rambut yang nyentrik.

Gaya rambut sleek menjadi ikon tersendiri bagi pemain incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021 tersebut.

Dalam siaran kanal Youtube England yang bertajuk Lions' Den Episode 18, sebuah fakta menarik pun muncul terkait gaya rambut Grealish.

Kepada Josh Denzel, lawan bicaranya dalam acara tersebut, Grealish membeberkan resep rahasia perawatan rambutnya.


Baca Juga: Hasil EURO 2020 Inggris vs Jerman, Jack Grealish Jadi Kunci Pemecah Kebuntuan The Three Lions

Mulanya, pertanyaan seputar perawatan rambut Grealish datang dari seorang penggemar yang tertarik memilik gaya rambut serupa dan ingin tahu produk apa yang perlu digunakan.

Disodori pertanyaan seperti itu, Grealish awalnya mengaku bahwa perawatan yang dilakukannya sama saja dengan kebanyakan orang.

"Pastinya, setiap saya mandi, saya menggunakan sampo dan kondisioner secukupnya untuk merawat rambut saya," kata Grealish dengan sedikit gelak tawa.

Meski dibuat ikut tertawa, Denzel tetap memaksa Grealish untuk berbagai tips dalam merawat rambut miliknya. Karena Denzel yakin, pasti ada sentuhan lain yang dilakukan Grealish.

Baca Juga: Jack Grealish Jadi Target Utama Manchester City, Aston Villa Siap Sodorkan Kontrak Baru

Demi menjawab rasa penasaran penggemar, Grealish pun membocorkan tiga produk penting dalam perawatan rambutnya.

Ketiga produk tersebut yakni moroccan oil, hairbond atau pomade, dan hairspray. Semuanya Grealish aplikasikan ke rambutnya secara bergantian selepas keramas.

"(Setelah keramas) lalu saya menggunakan moroccan oil dan ambil sisir untuk meratakannya. Kemudian keringkan rambut dengan hairdryer," tutur punggawa timnas Inggris tersebut.

Setelah itu, waktunya bagi Grealish untuk menata gaya rambutnnya dengan menggunakan hairbond dan hairspray.

"Jadi, intinya saya menggunakan tiga produk, yaitu moroccan oil, hairbond, dan hairspray untuk merawat rambut," pungkasnya.




Sumber : Youtube England


BERITA LAINNYA



Close Ads x